KORANMANDALA.COM – Sesosok mayat perempuan ditemukan mengambang di bawah jembatan Copong kali Cimanuk Jl.Jenderal Sudirman,Kelurahan Sukamenteri Kecamatan Garut Kota.

Kapolres Garut, Ajun Komisaris Besar Polisi Rohman Yonky Dilatha, mengatakan kepada wartawan Rabu 7 Pebruari 2024, adanya informasi temuan mayat dibawah kolong jembatan tersebut dari masyarakat ditindak lanjuti dengan menerjunkan personil ke tempat kKejadian perkara.

“Mayat tersebut langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum dokter Selamet Garut untuk pemeriksaan identifikasi lebih lanjut” tutur Kapolres.

Dari hasil pemeriksaan forensik sementara, mayat perempuan tersebut diketahui bernama Itat Sunarsi (53) warga Kelurahan Paminggir Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut.

Lebih jauh dijelaskan oleh Kapolres, pada saat ditemukan ,mayat dalam posisi mengambang dikali Cimanuk. Perkiraan meninggalnya sekitar 8 hingga 12 jam.

Selain itu tidak ditemukan luka-luka bekas penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam atau benda tumpul.

Berdasarkan keterangan saksi yang berada di sekitar lokasi penemuan mayat tersebut, tidak mendengar suara keributan atau adanya orang yang berdiri di sekitar jembatan.

Saksi hanya melihat mayat tersebut sudah terapung di aliran sungai Cimanuk dan langsung mereka laporkan ke pihak Kepolisian.

Sementara dari keterangan suami korban kepada polisi, mengatakan bahwa istrinya itu sejak pukul 03.00 Selasa yang baru lalu sudah tidak ada di rumah.

Dia juga menjelaskan bahwa istrinya itu sedang memiliki banyak masalah belakangan ini.

Atas kejadian itu, pihak keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan merupakan takdir. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi.

Untuk selanjutnya jenazah korban oleh pihak Kepolisian langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.- *** cang anwar

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version