KORANMANDALA.COM – Wali Kota Cirebon Agus Mulyadi mengimbau kepada masyarakat untuk partisipasi dalam Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

Hal ini disampaikan Agus saat menghadiri pemusnahan terhadap surat suara Pemilu 2024 di Gudang Logistik, Selasa malam, 13 Februari 2024.

Agus mengajak seluruh warga yang sudah memiliki hak pilih untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) sesuai dengan yang terdaftar di DPT masing-masing pada Rabu, 14 Februari 2024.

Menurutnya, partisipasi pemilih dalam pemilu akan menentukan arah kepemimpinan nasional yang diharapkan dapat membawa kesejahteraan bagi rakyat.

“Mari gunakan hak suara kita, hak konstitusional sebagai warga negara untuk memilih pemimpin dan wakil rakyat negara ini. Saya juga mengimbau masyarakat untuk tidak golput,” imbaunya.

Sementara itu terkait logistik pemilu, Agus menjelaskan saat ini semua sudah didistribusikan ke TPS.

“Dari hasil peninjauan bersama Forkopimda, Kota Cirebon sudah siap melaksanakan pemungutan suara pada Pemilu 14 Februari 2024,” jelasnya.

Agus berharap masyarakat bisa hadir sesuai waktu yang sudah ditentukan mulai pukul 07.00 hingga pukul 12.00 WIB, karena pukul 12.00 sampai pukul 13.00 WIB untuk pemilih tambahan. (Chs)

Sumber:

Editor: Yohanes V Frederik Charles

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version