KORANMANDALA.COM – Agus Mulyadi menegaskan bahwa sampai saat ini dirinya masih fokus melaksanakan tugas sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Cirebon.

Hal ini disampaikan Agus menanggapi kabar terkait namanya disebut-sebut sebagai salah satu kandidat bakal calon (balon) Wali Kota Cirebon.

“Saya saja belum dengar kalau ada isu seperti itu (namanya disebut-sebut sebagai bakal calon wali kota). Saat ini saya masih fokus melaksanakan tugas sebagai penjabat wali kota,” kata Agus, Sabtu, 2 Maret 2024.

Agus menegaskan, belum ada satu partai politik yang menjalin komunikasi dan meminta dirinya untuk maju di Pilkada Kota Cirebon November 2024 mendatang.

“Belum pernah juga ada fungsional Golkar yang datang ngobrol dengan saya (terkait balon wali kota),” ungkapnya.

Disinggung jika ada partai politik yang akan meminangnya dirinya untuk maju di Pilkada Kota Cirebon, Agus menegaskan ia tak mau berandai-andai.

Agus kembali menegaskan bahwa dirinya masih fokus menjalankan tugas sebagai kepala daerah hingga masa jabatannya sebagai Pj Wali Kota Cirebon selesai.

Meski begitu ia tak menampik jika nantinya ada partai politik yang meminangnya untuk maju di Pilkada Kota Cirebon.

“Ada tiga opsi jika masa jabatannya sebagai Pj Wali Kota Cirebon selesai. Pertama melanjutkan karir ASN ke jenjang yang lebih tinggi ke provinsi atau kementerian. Kedua bisa aja sebagai tenaga fungsional utama seperti dosen. Dan ketiga tidak menutup kemungkinan ikut dalam kontestasi Pilkada,” tandasnya. (Chs)

Sumber:

Editor: Yohanes V Frederik Charles

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version