KORANMANDALA.COM – Tiga tersangka pembunuh Indriana Dewi Eka ternyata sempat mampir di Kota Cirebon sebelum membuang jasad korban Indriani Dewi Eka di Kota Banjar Jawa Barat.

Hal ini diungkapkan Wakil Direktur (Wadir) Reskrimum Polda Jawa Barat AKBP Indra Hermawan usai memimpin rekonstruksi di salah satu kafe di Jalan Tentang Pelajar Kota Cirebon pada Jumat 8 Maret 2024.

“Pada tanggal 21 Februari 2024 sekitar pukul 19.30 WIB, tiga tersangka ini mampir di Cafe E Space Coffee sebelum melanjutkan perjalanan ke Pangandaran,” kata Indra.

Di kafe tersebut selain beristirahat, tersangka Devara Putri Prananda, Didot Alfiansyah, dan Muhamad Reza minum kopi.

“Para tersangka ini beristirahat di kafe ini sambil ngopi dan menikmati musik. Mereka di sini sekitar 1,5 jam,” kata Indra.

Sementara itu jasad korban Indriana Dewi Eka ditinggalkan di dalam mobil yang digunakan para tersangka.

Menurut Indra, rencana awal para tersangka ini akan membuang mayat Indriani Dewi Eka ke Pangandaran.

“Di kafe ini selain istirahat, ngopi dan menikmati musik, mereka googling di sini. Kemudian dari Google Map menunjukkan untuk ke Pangandaran mereka harus melewati Kabupaten Kuningan,” ungkap mantan Kapolres Bandung ini.

Setelah itu para tersangka ini melanjutkan perjalanan. Namun sesampainya di Kuningan mobil yang mereka digunakan mengalami kerusakan kemudian di-towing.

1 2
Sumber:

Editor: Yohanes V Frederik Charles

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version