KORANMANDALA.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bogor telah mengumumkan dukungan mereka untuk mengusung kader terbaiknya, Jenal Mutaqin, sebagai bakal calon Walikota Bogor dalam Pilkada 2024.

Keputusan ini diambil setelah rapat konsolidasi dan pleno yang digelar pada Minggu, 17 Maret 2024 malam, di kantor DPC Partai Gerindra Kota Bogor.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bogor, Sopian, menjelaskan, “Hasil pleno sudah memutuskan dan sepakat, kami mengusung dan memperjuangkan Jenal Mutaqin untuk maju di Pilwalkot Bogor tahun 2024”.

Menyusul keputusan tersebut, OKK DPC Gerindra Kota Bogor, Said M Mohan, menegaskan bahwa keputusan tersebut telah disepakati dalam rapat konsolidasi dan pleno.

“Malam ini dalam rapat pleno DPC telah memutuskan Jenal Mutaqin atau kang JM sebagai bakal calon Walikota yang akan diusung partai Gerindra Kota Bogor dalam menghadapi kontestasi Pilkada yang sudah di depan mata,” kata Mohan.

Mohan juga menambahkan, Kang JM sebagai salah satu kader tebaik partai memang sudah disiapkan untuk bertarung dalam Pilwalkot Bogor tahun 2024 ini,” tambah dia.

Jenal Mutaqin, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Bogor, telah memiliki pengalaman sebagai anggota DPRD Kota Bogor selama 3 periode.

Menurut Mohan, Jenal Mutaqin telah memenuhi syarat-syarat yang ditetapkan Partai Gerindra, termasuk sebagai peraih prestasi kader terbaik saat menjalani pendidikan di Hambalang.

“DPC Gerindra Kota Bogor mengusung dan harus memperjuangkan Jenal Mutaqin menjadi Walikota Bogor pada Pilkada 2024 ini. Rekam jejaknya juga sudah diketahui dan teruji, Kang JM adalah kader terbaik internal partai yang selama ini memang telah dipersiapkan partai,” tambahnya.

Dengan keluarnya rekomendasi pengusungan Jenal Mutaqin, DPC Partai Gerindra Kota Bogor siap memulai langkah-langkah untuk memenangkan Pilwalkot Bogor.

1 2
Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version