Dalam sambutannya, Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin mengungkapkan rasa syukurnya bisa menghadiri langsung perlombaan yang menurutnya sangat bermanfaat untuk masyarakat.

Dengan berkumpulnya putra putri daerah Jawa Barat pada perlombaan MTQ ini, Bey berharap persatuan dan kesatuan umat makin erat.

“Tentu kita yakin bahwa MTQ juga akan berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat,” kata Bey.

Bey menambahkan, perlombaan MTQ tingkat Provinsi Jawa Barat yang rutin digelar diharapkan bisa memotivasi masyarakat untuk menerapkan sikap islami dalam kehidupan sehari-hari.

“Yang paling penting adalah dengan adanya MTQ ini. Tadi juga banyak masyarakat yang hadir, bagaimana menerapkan sikap-sikap islami dalam kehidupan kita bersama, ini juga sudah tercermin dalam kehidupan kita sehari-hari,” tutup Bey.

Sementara itu, Pj Wali Kota Cirebon Agus Mulyadi optimis para kafilah dapat meraih prestasi yang terbaik. Pemda Kota Cirebon menargetkan kontingen Kota Cirebon masuk 10 besar.

“Persiapan untuk MTQ kali ini telah kita lakukan sebaik mungkin. Pembinaan yang serius dan terprogram sudah diberikan, tinggal penerapan strategi yang tepat dalam pelaksanaan kejuaraan. Insya Allah dengan proses dan ikhtiar yang maksimal, kita optimis target 10 besar bisa tercapai, mohon doa juga dari seluruh masyarakat Kota Cirebon,” ujarnya.

1 2 3
Sumber:

Editor: Yohanes V Frederik Charles

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version