KORANMANDALA.COMKabupaten Indramayu menjadi tempat yang ramah, mudah dan menyenangkan bagi investasi dan berbisnis untuk menanamkan modalnya.

Kemudahan itu seperti terlihat pada saat groundbreaking pembangunan pabrik sepatu PT. Sun Bright Lestari di Jalan Raya Indramayu – Cirebon Kecamatan Krangkeng, Kamis, 2 Mei 2024.

Menurut Chairman Fulgent Bun International Holding, Ltd, Mr. Mark Lin mengatakan, dipilihnya Kabupaten Indramayu karena investasi sangat baik dan keramahan masyarakat serta adanya peran serta aktif dari pemerintah daerah.

Menurutnya, pembangunan pabrik sepatu di Kabupaten Indramayu ini merupakan komitmennya untuk membantu masyarakat menuju kesejahteraan melalui rekruitmen tenaga kerja lokal di sekitar pabrik.

Kepercayaan dan jaminan yang diberikan pemerintah daerah dan masyarakat, menjadikan perusahaannya berani membangun pabrik dengan nilai investasi mencapai 1,5 triliun.

“Selama ini tidak ada masalah, mulai dari pemerintah dan masyarakat semuanya mendukung dan menyenangkan,” kata Mark Lin.

1 2
Sumber:

Editor: Yohanes V Frederik Charles

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version