KORANMANDALA.COM – Diduga geng motor, dua kelompok remaja terlibat aksi tawuran di Jalan Situ Gede, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu 19 Mei 2024 pagi.

Aksi tawuran mereka sempat terekam oleh CCTV, dan videonya menjadi viral setelah diunggah oleh akun Instagram Tasik Asik.

Video tersebut menunjukkan dua kelompok remaja saling menyerang. Selain saling melempar batu dan pot bunga, mereka juga saling memukul dengan tongkat baseball.

Belum diketahui apa yang memicu aksi saling serang antara dua kelompok remaja yang diduga merupakan geng motor tersebut.

Salah seorang warga bernama Wawan menyatakan bahwa tawuran yang melibatkan dua kelompok remaja yang diduga geng motor di Kota Tasikmalaya terjadi pada pukul 03.30 WIB.

“Ada geng motor, habis itu memprovokasi orang-orang yang sedang pada duduk di warung,” katanya.

Menurutnya, orang-orang yang berada di warung menjadi tersulut, sehingga dua kelompok tersebut bentrok. Awalnya, dua motor yang berboncengan datang dan diduga ingin menyerang kelompok remaja lainnya.

“Dari rekaman CCTV yang saya lihat, para penyerang membawa senjata tajam dan tongkat baseball. Sepertinya ada korban luka dari pihak yang menyerang,” ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa tawuran tersebut terjadi hampir setiap malam minggu, sehingga membuat warga resah.

“Kami warga sangat resah dan terganggu. Semoga ke depannya lebih aman dan tertib, jangan sampai ada korban,” ujarnya.

Dua anggota polisi dari Polsek Mangkubumi datang ke TKP untuk memintai keterangan sejumlah saksi dan warga.

Sementara itu, Humas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Jajang Kurniawan, saat dikonfirmasi via WhatsApp, mengaku belum menerima laporan mengenai tawuran tersebut.

“Belum ada laporan, tapi anggota Polsek Mangkubumi sudah ke TKP,” katanya.- *** gia

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version