KORANMANDALA.COM – Linda, teman almarhumah Vina, akhirnya muncul ke publik. Ia didampingi keluarga dan kuasa hukumnya Putri Maya Rumanti dan Tim Hotman Paris 911 Perwakilan Cirebon Raden Reza Pramadya tiba di Mapolres Cirebon Kota Jalan Veteran Nomor 1 Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon pada Senin malam 27 Mei 2024 sekitar pukul 19.06 WIB.

Linda tampak mengenakan baju lengan panjang berwarna coklat, rok dan kerudung hitam, wajahnya ditutupi masker berwarna putih.

Dari pantauan Koranmandala.com, Linda bersama rombongan turun dari mobil langsung masuk ke Mapolres Cirebon Kota menuju ke Gedung Sat Reskrim yang berada di belakang gedung utama.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Linda dipanggil oleh Tim penyidik untuk dimintai keterangan terkait kasus pembunuhan Eky dan Vina Cirebon yang terjadi pada Sabtu malam 27 Agustus 2016 silam.

Sekedar informasi, Linda merupakan teman karib almarhumah Vina. Ia sempat beberapa kali kerasukan arwah Vina beberapa hari pasca-terjadinya kasus pembunuhan Eki dan Vina.- ***

 

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version