KORANMANDALA.COM – Teka teki tentang sosok Linda, teman almarhumah Vina Cirebon akhirnya terjawab sudah. Pada Senin malam 27 Mei 2024, ia didampingi Tim kuasa hukumnya, Putri Maya Rumanti bersama Tim HotmanParis 911 mendatangi Polres Cirebon Kota.

Kedatangan Linda ke Polres Cirebon Kota untuk dimintai keterangan oleh penyidik terkait kasus pembunuhan Eky dan Vina Cirebon yang terjadi 8 tahun lalu.

Linda tiba di Mapolres Cirebon Kota pada pukul 19.06 WIB. Ia didampingi oleh Tim Kuasa hukumnya, Putri Maya Rumanti dan Tim HotmanParis 911 Perwakilan Cirebon.

Vina mengenakan baju lengan panjang berwarna coklat muda, rok hitam dan kerudung hitam serta memakai masker yang menutupi sebagian wajahnya.

Tidak ada sepatah katapun yang disampaikan oleh Linda dan tim kuasa hukumnya saat mereka tiba di Mapolres Cirebon Kota.

Dari pantauan Koranmandala.com, Linda dan tim kuasa hukum yang mendampinginya langsung masuk ke dalam dan menuju ke gedung Sat Reskrim yang berada di bagian belakang gedung utama Mapolres Cirebon Kota.

Linda merupakan teman dari almarhumah Vina. Beberapa hari setelah kejadian pembunuhan Eky dan Vina pada 27 Agustus 2016 silam, ia kerasukan arwah Vina.

Rekaman saat Linda kerasukan arwah Vina ini kemudian menjadi viral sampai dengan saat ini.- *** chs

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version