KORANMANDALA.COM – Agi Trisatya Saputra (19) warga Jatinangor Sumedang, meninggal dunia saat diperjalan menuju Puskesmas Cikelet, Garut.

Sedang dua temannya yang sama sama mahasiswa Unpad Bandung, Raya Rafi Rabani (19) warga satu daerah dengan korban dan Hadir Al-ghifari (19), warga Kecamatan Coblong kota Bandung, selamat, disaat mereka berenang di pantai Bobos, Desa Pamalayan, Cikelet, pada Jumat, 9 Juni 2023 sore sekitar pukul 16.30 WIB.

Menurut keterangan Humas polres Garut, Sabtu, 10 Juni 2023, pada Jumat siang ada 9 mahasiswa yang  mereka berlibur di pantai Bobos.

Dari jumlah itu tiga orang berenang, yakni, Agi, Raya dan Nadif. Namun saat mereka berada di tengah, Raya berteriak meminta tolong dengan cara melambaikan tangannya.

Nadif dan Agi, segera menolongnya. Nadif dan Raya berhasil menepi, namun Agi, saat berenang hendak ke pantai secara tiba-tiba, ada gulungan ombak besar menyeretnya hingga ke tengah.

Agi, seketika lenyap tertelan ombak hingga ketengah. Sejumlah teman temannya, langsung meminta tolong kepada nelayan dan tim penyelamat dari Polairud Polres Garut yang ada di Lokasi.

Agi dalam waktu tidak lama berhasil diketemukan oleh tim pencari, dalam keadaan sudah pingsan.

Seketika itu juga Agi dilarikan ke Puskesmas Cikelet untuk mendapatkan pertolongan medis.

Namun nyawa Agi, tidak dapat diselamatkan, dia meninggal diduga diperjalanan.

“Jenazah Agi mendapatkan pemula saraan langsung diserahkan kepada pihak keluarga,” kata Kasat Polairud AKP Anang Senjata. (*)

Sumber:

Editor: Editor Mandala

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version