KORANMANDALA.COM – Hari Jadi Bogor (HJB) ke-542 tidak hanya dirayakan dengan panggung hiburan dan perayaan meriah, tetapi juga dengan kejutan manis dari Lapis Bogor Sangkuriang, oleh-oleh resmi kota Bogor yang menjadi salah satu produk unggulan PT Agrinesia Raya.

Dalam rangka HJB ini, Lapis Bogor Sangkuriang memperkenalkan varian terbaru mereka, “Donat Kukus Bubble Gum”, yang siap mengguncang dunia kuliner dengan sensasi rasa unik dan menarik.

“Donat Kukus Bubble Gum” hadir dengan tekstur lembut khas Lapis Bogor Sangkuriang yang dipadu dengan isian Rich Creamy rasa Bubble Gum yang lumer di mulut. Terinspirasi dari maskot Kota Bogor, RuBo, donat ini tampil dengan warna biru dan hijau, mencerminkan semangat inovasi yang menggabungkan rasa tradisional dan modern.

Selain varian baru ini, Lapis Bogor Sangkuriang juga menyebarkan 542 Kartu Spesial Hari Jadi Bogor. Kartu ini menawarkan kesempatan bagi pembeli untuk memenangkan hadiah menarik seperti smartwatch, sepeda lipat, dan logam mulia, khusus bagi mereka yang membeli produk Lapis Bogor Sangkuriang pada periode 1 hingga 30 Juni 2024.

Marketing Director Lapis Bogor Sangkuriang, Nanang Siswanto, menyatakan bahwa inovasi ini membawa semangat baru bagi industri kuliner lokal.

“Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi para pelanggan kami, tidak hanya dalam hal rasa tetapi juga dalam memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Karakter RuBo yang ramah dan playful menginspirasi kami di varian Bubble Gum ini. Diluncurkannya varian ini tepat di HJB ke-542 juga sebagai komitmen kami untuk terus berinovasi dan menghadirkan kejutan yang menyenangkan bagi semua masyarakat, khususnya warga Bogor,” ungkap Nanang.

Pejabat (PJ) Walikota Bogor, Hery Antasari, juga memberikan dukungannya. Dalam kesempatan yang sama, ia mengajak masyarakat Bogor untuk mendukung produk lokal.

“Kami berharap semoga masyarakat kota Bogor tetap kondusif di ulang tahun kota Bogor yang ke-542 ini. Saya mendorong agar masyarakat kota Bogor dan seluruh masyarakat Indonesia untuk menggunakan kearifan lokal dengan produk-produk kuliner lokal Kota Bogor seperti Lapis Bogor Sangkuriang ini,” kata Hery.- *** nicko

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version