KORANMANDALA.COM – Calon Anggota DPRD Kota Bandung terpilih dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk periode 2024-2029 Muhammad Syahlevi Erwin Apandi berharap bisa masuk ke komisi D DPRD Kota Bandung.

Ingin masuk di Komisi D, Kata Syahlevi lantaran komisi tersebut yang langsung berdampak pada hidup masyarakat kota Bandung, yaitu bidang kesehatan dan pendidikan.

Dimana keduanya terang dia harus terus diperjuangkan untuk masyarakat kota Bandung agar hidup lebih sejahtera karena kesehatan dan pendidikannya harus dipenuhi.

BACA JUGA : Mampu Kalahkan Korea Selatan, Erwin Optimis Timnas Indonesia Bisa Bekuk Uzbekistan

“Pertama Alhamdulilah sebelumnya saya terpilih bisa masuk ke dewan ini, nanti saya berharap bisa masuk komisi D, dimana itu bidang berkaitan dengan pendidikan dan kesehatan dan saya ingin melanjutkan perjuangan Pak H. Erwin,” kata Syahlevi Selasa 11 Juni 2024.

Sebelumnya kata dia, perjuangan dari Ketua DPC PKB Kota Bandung H. Erwin soal kesehatan dan pendidikan di Bandung ini sudah sangat baik, sehingga setelah beliau tidak lanjut lagi sebagai anggota DPRD Kota Bandung dan memilih untuk mencalonkan diri sebagai calon walikota Bandung, maka perjuanggannya harus diteruskan.

“Saya ingin melanjutkan program yang sudah beliau kerjakan soal advokasi untuk membantu warga kota Bandung, sayang kalau program beliau tidak dilanjutkan dan kita akan buat lebih baik lagi tentunya,” ucapnya.

Apalagi soal pendidikan di kota Bandung dimana kata dia masih terdapat persoalan yang harus bisa diselesaikan, salah satunya soal pemerataan fasilitas yang ada di sekolah.

Ditambah soal zonasi yang membuat masyarakat kesulitan mendapatkan akses pendidikan yang merata.

“Masih banyak masyarakat yang kesulitan mendapatkan akses pendidikan, mudah-mudahan bisa kita atasi dengan baik dan membuat pendidikan di kota Bandung lebih merata,” ujarnya.***

Sumber:

Editor: Ipan Sopian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version