KORANMANDALA.COM – Polsek Banjarwangi Polres Garut melaksanakan program bedah rumah sebagai bagian dari bakti sosial menjelang peringatan hari jadi Bhayangkara yang ke-77.

Kapolres Garut, AKBP Rohman Yonky Dilatha S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Banjarwangi, Iptu Amirudin Latif, S.H., menyampaikan bahwa program ini bertujuan untuk memperbaiki rumah milik seorang guru ngaji sekaligus Da’i Kamtibmas Polsek Banjarwangi, Asep Nurdin.

Dalam pelaksanaan program ini, Polsek Banjarwangi bekerja sama dengan Yayasan Panda Garut dan Yayasan Gerak Bareng Jakarta.

BACA JUGA: KLAIM 15 Akun FF Sultan Gratis Terbaru Hari Ini 14 Juni 2024, Pakai Google atau FB ID Dapat Item Ekslusif

Kegiatan bedah rumah berlangsung di Kampung Leuwisigung, Desa Padahurip, Kecamatan Banjarwangi, melibatkan berbagai pihak termasuk masyarakat setempat dan anggota Polsek.

Rumah Ustad Asep Nurdin dipilih berdasarkan hasil survei oleh kepolisian, Forkopimcam Banjarwangi, Yayasan Panda Garut, dan Yayasan Gerak Bareng Jakarta.

“Pemilihan rumah ini berdasarkan survei yang dilakukan kepolisian, Forkopimcam Banjarwangi, Yayasan Panda Garut, dan Yayasan Gerak Bareng Jakarta” ungkap Amirudin Latif, Kamis 14 Juni 2024.

Proses pembangunan rumah baru ini diperkirakan akan memakan waktu 25 hari.

Asep Nurdin menyampaikan terima kasihnya kepada semua pihak yang terlibat dalam program bedah rumah ini.
Ia berharap program tersebut tidak hanya memperbaiki kondisi fisik rumah, tetapi juga membangun harapan dan kebersamaan di tengah masyarakat.

“Semoga program bedah rumah ini tidak hanya membangun fisik rumah saja tetapi juga membangun harapan dan kebersamaan ditengah tengah masyarakat,” pungkas Asep.- ***

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version