KORANMANDALA.COM – Ivan Dicksan, bakal calon Wali Kota Tasikmalaya, mengonfirmasi bahwa dirinya telah menerima Surat Tugas dari DPP PPP.

Surat itu diserahkan pengurus DPW PPP Jabar kepada Ivan Dicksan pada Jumat, 21 Juni 2024.

Penyerahan surat tersebut dihadiri oleh Ketua Majelis Pakar DPC PPP Kota Tasikmalaya, H. Budi Budiman, dan Sekretaris DPC PPP Kota Tasikmalaya, Jenjen Zaenudin.

BACA JUGA: Bagi-bagi 20 AKUN FF Gratis Masih Aktif 21 Juni 2024 No Hack Evo Gun, Akun FF Sultan Litomplo

Saat mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Tasikmalaya periode 2024-2029 ke Desk Pilkada DPC PPP Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan Hasanudin masih menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya.

Sebelumnya, Wali Kota Tasikmalaya periode 2012-2020, Budi Budiman, menyatakan bahwa Ivan Dicksan adalah sosok yang rendah hati dan berpengalaman dalam birokrasi, yang kariernya dimulai dari bawah.

Ivan juga dikenal pandai berkomunikasi dengan seluruh ASN dan berbagai elemen masyarakat Kota Tasikmalaya.

“Pak Ivan Dicksan orangnya humble, diterima berbagai kalangan, dan karakternya merangkul dan banyak mendengar, baik orangnya,” kata Budi Budiman.

Budi juga menambahkan bahwa Ivan Dicksan adalah sosok yang pantang menyerah, solutif, dan lebih tenang dalam menyelesaikan permasalahan.

Menurut Budi, karakternya terbuka, dan diterima berbagai kalangan. Ia juga orangnya tenang banyak mendengar tetapi solutif.

Selama bekerja di Pemerintahan Kota Tasikmalaya, Ivan selalu cepat tanggap terhadap aspirasi masyarakat.

1 2
Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version