KORANMANDALA.COM – Jalan Guntur Garut kota dipenuhi oleh kendaraan roda dua dan roda empat yang berbaris untuk memasuki area parkir Ciplaz pada Sabtu sore 22 Juni 2024.

Booth GrabFood berjajar di halaman Ciplaz sebagai bagian dari acara yang diselenggarakan oleh perusahaan Grab.

Dalam persaingan bisnis di era digital yang semakin ketat, Grab mengadakan acara ini untuk mempromosikan produk-produk yang ada di aplikasinya dengan berbagai diskon. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kembali pasar online Grab, baik untuk layanan GrabCar, GrabBike, maupun GrabFood.

BACA JUGA: 10 Akun FF Sultan Gratis Exp Hari Ini 22 Juni 2024, Aman Anti Hack Back dan Litomplo

Dalam kegiatan itu, Grab mengundang artis ibu kota ternama dalam acara ini. Acara dimulai dengan penampilan perdana Abidzar Al Ghifari pada pukul 19.30 WIB.

Abidzar, yang dikenal di kalangan anak muda, memiliki daya tarik tersendiri selain tampan dan berbakat dalam bernyanyi, dengan warna vokal yang mirip dengan mendiang ayahnya, Ustadz Jefri Al-Bukhori.

Rizman Fadilah, anak komedian terkenal Sule, juga hadir sebagai pengisi acara talk show. Kedua anak pesohor ini menjadi bintang tamu dalam acara “Grab Semesta Menari,” yang turut memeriahkan suasana.

Teriakan penonton, terutama dari kalangan anak muda, menggema saat Abidzar tampil pertama kali, membuat suasana semakin ramai dan heboh.

Menjelang penampilan kedua oleh Rizman Fadilah, MC acara mengadakan sesi tanya jawab dengan pengunjung tentang produk Grab dan diskon-diskon yang tersedia. Penonton yang mampu menjawab diberikan cenderamata dari Grab.

Penonton kembali bersorak kencang memanggil nama Rizman, yang dikenal dengan nama Enjar. Salah satu penonton dengan lantang memanggil nama Enjar dan ketika ditarik ke atas panggung, dia menjelaskan bahwa dia telah mengidolakan Rizman sejak SMP dan kini duduk di kelas 10 SMA.

Acara dimulai dari pukul 17.00 WIB dengan penampilan pertama Abidzar pada pukul 19.30 WIB dan penampilan kedua Rizman pada pukul 20.30 WIB.

Penonton terus berdatangan hingga acara berakhir pada pukul 22.00 WIB, membuat area panggung sangat sesak.- *** rida

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version