KORANMANDALA.COM – Obyek wisata di Kuningan Jawa Barat dibanjiri wisatawan lokal dari daerah pedesaan maupun pengunjung dari luar kota Kuningan terutama dari wilayah Jabodetabek.

Terpantau di obyek wisata Waduk Darma Minggu 23 Juni 2024 kembali dipadati pengunjung.

“Sebelumnya pada hari H Lebaran Idul Adha tercatat lebih dari 2.500 pengunjung lalu hari H+1 mencapai 2.000 pengunjung,” tutur Fivih Handayani owner Jaswita Jabar selaku pengelola OW Waduk Darma, saat dikonfirmasi koranmandala.com melalui telepon genggamnya.

BACA JUGA: AKTIF HARI INI! 13 Akun FF Sultan Gratis Masih Aktif Hari Ini, 23 Juni 2024, Tinggal Login Siap Libas Semua Lawan Sampai BOOYAH!

Setiap akhir pekan khususnya hari Sabtu dan Minggu Waduk Darma selalu ramai dikunjungi wisatawan domestik, terutama oleh rombongan keluarga dari pedesaan yang ingin menikmati suasana lebaran di Hari Idul Adha.

Seperti diketahui Objek Wisata Waduk Darma pasca revitalisasi dua tahun lalu, dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

Diantaranya arena dan Wahana tempat bermain anak anak, Perahu Motor, berselancar dengan Banana Boot serta sejumlah Spot Photo yang menarik dan ciamik untuk mengabadikan momen terindah di obyek wisata waduk Darma.

Akses jalan menuju OW Waduk Darma cukup mulus dan beraspal. Jarak dari pusat Kota Kuningan 10 Kilometer bisa ditempuh kendaraan Bus, roda 4 dan roda
2 dengan waktu tempuh 25 menit.

Pihak pengelola membuka lokasi OW mulai pukul 08.00 – 17.00 WI Namun terbuka juga bagi pengunjung yang akan berkemah di OW Waduk Darma. Adapun tiket masuk ke lokasi dipatok Rp 15.000/orang.

Sementara itu, terpantau para pengunjung yang mayoritas keluarga dan komunitas membuat acara botram (Kumpul bersama Keluarga) sambil “lesehan” menggelar tikar di tepi Waduk Darma.

Sedangkan di area Panggung Utama disediakan hiburan live musik untuk menghibur para pengunjung.

1 2
Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version