Sementara itu, Ketua Korcam Bogor Tengah Sujono mengatakan, bahwa pihaknya akan totalitas bekerja memenangkan Jenal Mutaqin di Pilkada 2024.

Ia juga berharap rekomendasi dari DPP itu jatuh kepada Jenal Metaqin selaku kader terbaik yang akan bertarung di Pilwalkot Bogor.

“Mudah-mudahan secepatnya kang JM ini mendapat rekomendasi dari DPP partai Gerindra, untuk bersama-sama berjuang memenangkan Pilwalkot Bogor. Sudah tepat Gerindra mengusung kader terbaiknya maju di Pilkada. Ini kebanggaan dan harapan seluruh warga Kota Bogor,” kata Sujono.

Tak segan-segan, Sujono juga menyanjung kinerja kang JM selama di DPRD Kota Bogor yang tidak diragukan lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apalagi, sudah 15 tahun sebagai wakil rakyat yang tentunya sudah berbuat banyak mengedepankan kepentingan rakyat.

“Jadi itulah alasan kami siap mendukung dan memenangkan kang JM. Bukan cuma di Bogor Tengah saja, tetapi kita juga meminta kepada teman-teman Korcam lain untuk bersama-sama bekerja secara totalitas, memenangkan kang JM jadi Walikota Bogor periode 2024-2029,” pungkasnya.- *** nicko

 

1 2
Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version