KORANMANDALA.COM – Dukungan terus mengalir deras kepada bakal Calon Walikota Bogor dari Partai Gerindra, Jenal Mutaqin (JM) yang menyatakan diri siap bertarung di Pilkada Kota Bogor November 2024 mendatang.

Dukungan dari lapisan masyarakat serta relawan dibuktikan dengan cara berkumpul dan melakukan diskusi strategi membahas peta politik dan pemenangan yang digelar di Saung JM, Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Bogor Timur.

Selain dihadiri para relawan se-Kota Bogor, pertemuan ini pun dihadiri Enam Ketua Koordinator Kecamatan (Korcam) Abdi Bogor yang kemudian diberi surat tugas oleh Jenal Mutaqin untuk bekerja memenangkan dirinya di Pilwalkot.

BACA JUGA: Baru Update! 18 Akun FF Sultan Masih Aktif Hari Ini 24 Juni 2024, Banjir Skin, Emote Langka dan Puluhan Diamond Gratis

Di hadapan relawan dan tim pemenangan, Jenal Mutaqin mengatakan, pertemuan dengan relawan ini merupakan kali kedua. Sebelumnya pernah dilakukan di Gedung DPRD Kota Bogor, dan kali ini di saung miliknya.

Namun di pertemuan kali ini lebih kepada membahas soal peta politik menjelang Pilkada.

“Pilkada tinggal beberapa bulan lagi, dan hari ini saya kumpulkan semua sebagai bukti bahwa saya serius mengikuti Pilwalkot 2024. Alat peraga sosialisasi pun sudah kita sebar ke semua titik di Kota Bogor,” kata Jenal Mutaqin, Senin 24 Juni 2024.

Selain membahas peta politik, lanjut politisi yang akrab disapa Kang JM ini, di pertemuan ini juga sekaligus berdiskusi tentang permasalahan-permasalahan apa saja yang terjadi di Kota Bogor, terutama yang terjadi di lingkungan relawannya masing-masing.

“Ya, banyak aspirasi yang disampaikan oleh teman-teman relawan. Ini menjadi motivasi dan alasan saya untuk maju sebagai calon walikota Bogor. Sebab, aspirasi maupun keluhan ini bisa dilakukan apabila saya bisa duduk di eksekutif (Pemerintah Kota Bogor, red),” jelasnya.

Pada kesempatan itu pun, kang JM menyerahkan secara langsung Surat Tugas kepada para Korcam Abdi Bogor. Surat tugas itu berisi bahwa semua tim yang telah dibentuknya untuk bekerja secara totalitas mendukung dan memenangkan dirinya di Pilkada.

“Para Korcam dan relawan ini bagian media kampanye kami, yang mana mereka akan bekerja mulai tingkat kecamatan, kelurahan, hingga tingkat RT-RW untuk mensosialisasikan kami sebagai kader Gerindra yang akan maju sebagai calon walikota,” katanya.

1 2
Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version