KORANMANDALA.COM – Terjadi ledakan di Kampung Babakan, Desa Cisero, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, pada Senin 24 Juni 2024 pukul 09.00.

Ledakan tersebut terjadi di rumah milik Adih (53).

Kejadian bermula ketika Ayi Sutiawan (46) menemukan granat nanas di dalam sepatu bekas latihan yang sudah tidak dipakai.

BACA JUGA: Baru Update! 18 Akun FF Sultan Masih Aktif Hari Ini 24 Juni 2024, Banjir Skin, Emote Langka dan Puluhan Diamond Gratis

Karena penasaran, Ayi Sutiawan menarik pematik granat, dan tidak lama kemudian ledakan keras terjadi.

Rumah Adih (53) yang dihuni oleh Ayi Sutiawan (46), Mulyana Yusuf (3), dan Raisa (6) mengalami kerusakan, serta penghuni rumah mengalami luka-luka akibat ledakan tersebut.

Ayi Sutiawan (46) menderita luka robek pada jari tangan kiri, serta luka di kaki dan badan.

Korban segera mendapatkan pertolongan pertama di Puskesmas Cisurupan sebelum dirujuk ke RSUD Slamet Garut untuk perawatan lebih lanjut.

Kapolres Garut, AKBP Rohman Yonky Dilatha S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Cisurupan, Asep Saefudin, S.H, menyatakan bahwa pihaknya telah berada di lokasi kejadian untuk memeriksa saksi-saksi sembari menunggu korban pulih.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk segera melapor kepada pihak berwajib jika menemukan benda yang mencurigakan,” ujar Asep.- *** rida

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version