KORANMANDALA.COM – Sekolah Luar Biasa (SLB) Yayasan Karya Bina (YKB) C menerima bantuan dari Polres Garut dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78.

Polres Garut mengadakan kegiatan bakti sosial di Klinik Wira Pratama, Jalan Guntur, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, pada Selasa pagi 25 Juni 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh, instansi terkait, masyarakat, dan SLB YKB.

BACA JUGA: Khusus Hari Ini, Lima Akun FF Sultan Gratis di Bawah Bisa Dapatkan Skin Legend

Dalam kegiatan bakti sosial ini, Polres Garut menyediakan layanan pemeriksaan kesehatan, termasuk pemeriksaan mata, bantuan bedah rumah, dan penyerahan tiga kursi roda untuk penyandang disabilitas dari SLB C YKB Garut.

SLB C YKB yang berlokasi di Jalan RSU Dr. Slamet dan dipimpin oleh Tintin Nurnaeni, S.Pd., menerima tiga kursi roda dari Polres Garut; dua kursi roda diberikan kepada siswi, sementara satu kursi roda disediakan untuk keperluan umum di sekolah.

Penerima bantuan kursi roda adalah Malkia Hikari Zaida, berusia 7 tahun, putri Saca Syaehudin dan Devi Kostia, serta Alesha Khanza Inara, berusia 9 tahun, putri dari Firman Riswandi dan Shanty Maria Ulfa.

Kedua siswi ini didampingi oleh guru pembimbing mereka, Aat Herawati, S.Pd., yang menyatakan kegembiraan atas bantuan tersebut.

Aat Herawati berharap kursi roda ini dapat membantu kebutuhan sehari-hari para siswa dan mendukung pendidikan mereka.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Garut atas bantuan yang diberikan kepada SLB C YKB.- *** rida

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version