KORANMANDALA.COM – Pada hari Selasa 25 Juni 2024, SDIT Darul Abror Garut menyelenggarakan acara pelepasan dan perpisahan bagi siswa/siswi kelas VI angkatan XII tahun ajaran 2023-2024.

Acara dimulai pukul 08.00 WIB di Graha Gren Patriot, Jalan Cipanas Baru, Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, dan dihadiri oleh 107 peserta didik, terdiri dari 59 laki-laki dan 48 perempuan.

Acara ini turut dihadiri oleh Ketua Yayasan Darul Abror, kepala sekolah SDIT I Darul Abror, kepala sekolah SDIT II Darul Abror, Koordinator Wilayah Tarogong Kaler, wali murid, siswa-siswi, dan tamu undangan.

BACA JUGA: Khusus Hari Ini, Lima Akun FF Sultan Gratis di Bawah Bisa Dapatkan Skin Legend

Semua peserta didik angkatan XII tahun ajaran 2023-2024 dinyatakan lulus.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SDIT Darul Abror, Lukman Lestana, S.Pd., menyampaikan harapannya agar para siswa/siswi tetap menjaga silaturahmi dan hubungan kekeluargaan meskipun sudah tidak bersekolah di SDIT Darul Abror.

“Selama enam tahun di SDIT Darul Abror, tentu banyak kenangan dan drama yang kalian alami. Kalian sering dimarahi, namun itu semua dilakukan sebagai bentuk kasih sayang kami sebagai pendidik. Semoga kalian memaafkan segala kesalahan dan kekurangan kami dalam mendidik,” ujar Lukman.

Ia juga menambahkan; “Kami akan selalu berdoa agar anak-anak tercinta lebih percaya diri dalam menuntut ilmu di jenjang berikutnya.”

Ketua Yayasan Bina Umat 9 dalam sambutannya memberikan kunci sukses kepada para peserta didik, yaitu harus taat dan hormat kepada orang tua, berani berdiri sendiri untuk meraih cita-cita setinggi langit, dan yang paling penting, jangan pernah meninggalkan salat.

Acara puncak ditandai dengan penyematan dan penyerahan buku rapor oleh masing-masing guru di podium.
Setelah itu, dilaksanakan acara sungkeman sebagai bentuk penghormatan dari siswa-siswi.- *** rida

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version