KORANMANDALA.COM – Sebanyak 431 Jamaah Haji asal Kabupaten Kuningan kloter 6 embarkasi Indramayu tiba dengan selamat di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Majalengka, Selasa 25 Juni 2024.

Kedatangan para tamu Allah ini disambut langsung oleh Penjabat Bupati Kuningan, Raden Iip Hidajat, di BIJB Kertajati Majalengka pasca mengikuti kegiatan dengan Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin

Jamaah Haji kloter pertama dari Kabupaten Kuningan ini sebelumnya berjumlah 432 Jemaah ditambah dengan 8 orang petugas. Terdata ada 1 Jamaah Haji meninggal dunia sebelum pemberangkatan pada 16 Mei 2024 lalu, berasal dari Kecamatan Cibingbin.

BACA JUGA: Khusus Hari Ini, Lima Akun FF Sultan Gratis di Bawah Bisa Dapatkan Skin Legend

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kuningan, Dudi Mulyakusumah dan Kepala Kementerian Agama Kabupaten Kuningan, Ahmad Handiman Romdony, turut serta dalam rombongan Jamaah Haji kloter 6 ini.

PJ. Bupati Kuningan Iip Hidajat menyampaikan rasa syukur atas kepulangan seluruh jamaah haji asal Kuningan. Sebab dari 431 Jamaah Haji yang tergabung Kloter 6 ini, semuanya dapat kembali lagi ke Kuningan dengan selamat.

Iip Hidajat berharap para Jamaah haji yang telah menunaikank rukun Islam ke lima tahun ini, menjadi haji yang mabrur dan mabruroh

“Selamat datang kembali ke Kabupaten Kuningan. Selamat berkumpul lagi bersama keluarga masing-masing, mudah-mudahan kepada semuanya bisa membagi keberkahan, menjadi haji yang mabrur dan mabruroh, menjadi pribadi yang jauh lebih baik dari sebelumnya dan senantiasa meningkatkan ibadah kepada Allah swt” harap Iip.

Iip Hidajat juga meminta, agar para Jamaah Haji untuk tetap menjaga kondisi kesehatan karena pada saat tiba dirumah nanti, banyak keluarga yang menyambut kedatangan para Jamaah Haji.- *** wawan jr

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version