KORANMANDALA.COM – Sebagai sekolah ternama di kalangan sekolah Islam di Kabupaten Garut, SDIT Darul Abror memiliki banyak prestasi.

Akhir-akhir ini, SDIT Darul Abror telah meraih berbagai prestasi di tingkat kecamatan, kabupaten, dan provinsi.

Rusmana Lesmana, kepala sekolah SDIT Darul Abror, menyatakan bahwa sekolah ini telah meraih beberapa prestasi akhir-akhir ini. Dalam pentas PAI tingkat kecamatan, SDIT Darul Abrormeraih peringkat kedua dan di tingkat kabupaten meraih peringkat pertama.

BACA JUGA: Baru Update! 15 Akun FF Sultan Masih Aktif Hari Ini 27 Juni 2024, Banjir Skin, Emote Langka dan Puluhan Diamond Gratis

Selain itu, dalam FLS2N, SDIT Darul Abror meraih peringkat kedua di kejuaraan olimpiade IPA atas nama Zabriel.

Sekolah ini juga meraih prestasi dalam beberapa cabang FLS2N: Nurafifah dari kelas 5 SDIT Darul Abror 2 meraih peringkat pertama dalam gambar bercerita, Bilqis dari kelas 4C meraih peringkat kedua, pasangan Shaqi dari kelas 3C dan Mirza dari kelas 3B meraih peringkat ketiga dalam pantomim, Tsanala dari kelas 5 SDIT Darul Abror 2 meraih peringkat ketiga dalam nyanyi solo, dan Naura dari kelas 3A meraih juara harapan pertama dalam nyanyi solo.

Dalam O2SN, SDIT Darul Abror meraih beberapa prestasi, diantaranya; Raden Delia meraih peringkat kedua dalam pencak silat putra, M. Kenji dari kelas A meraih peringkat pertama dalam kejuaraan badminton, Katya dari kelas 5B meraih peringkat pertama dalam karate putri, Fahreza meraih peringkat pertama renang putra, dan Maureen meraih peringkat kedua dalam lomba renang putri.

Di pentas PAI, SDIT Darul Abror mengirim sepuluh peserta dan meraih prestasi di semua kategori: Alya dari kelas 3B meraih juara ketiga MHQ putri, Rayyan dari kelas 5A meraih peringkat kedua MHQ putra, Hamizan dari kelas 4 meraih juara harapan MHQ putra, Fakhrie meraih juara harapan kedua dalam pidato putra, Narisa dari kelas 2B meraih juara harapan ketiga dalam pidato putri, Fitria dari kelas 5 Abror 2 meraih juara harapan pertama dalam pidato putri, Kahla dari kelas 5B meraih juara harapan pertama dalam kaligrafi

Rigi, Dimmitar, dan Rahmi meraih juara ketiga dalam kaifiyat solat, dan pasangan Syahla dari kelas 5D, Sauqiah dari kelas 5B, dan Khaliqa dari kelas 5C meraih juara pertama dalam LCT.

Dengan banyaknya prestasi yang diraih di tingkat kecamatan, SDIT Darul Abror menjadi juara umum tingkat kecamatan.- ***

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version