KORANMANDALA.COMPeringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Polres Kuningan ditandai, “murak tumpeng” dan pemberian penghargaan kepada anggota berprestasi. Hal itu terlihat dalam acara syukuran di Graha Wira Satya Pradana Mapolres Jl RE Martadinata Ancaran 526 Kuningan, Senin 1 Juli 2024.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Upacara dipimpin oleh Kapolres Kuningan, AKBP Willy Andrian, di halaman Mapolres dihadiri Pj. Bupati Kuningan, Dr. Drs. H. R. Iip Hidayat, M.Pd., Dandim 0615/Kuningan, Letkol Arh. Kiki Aji Wiryaman, S.Sos., serta Kepala Kejaksaan Negeri Kuningan, Dudi Mulyakusumah, S.H., M.M.

Jajaran Forkopimda secara bersama-sama mendukung dan mengapresiasi terhadap kinerja Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Kuningan.

Kapolres Kuningan, AKBP Willy Andrian, saat menyerahkan piagam penghargaan kepada anggota Polri yang berprestasi mengatakan, penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan profesionalisme dalam menjalankan tugas.

Dengan semangat Hari Bhayangkara ke-78, Polri Kuningan berkomitmen untuk terus mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan, sejalan dengan visi menuju Indonesia Emas.

Sementara itu, Pemotongan Tumpeng oleh Kapolres diberikan kepada Anggota yang Berprestrasi yaitu, Kanit Provos Polres Kuningan Ipda Yus Rosadi, S.E., Brigadir Sat Lantas Polres Kuningan Aiptu Heriyanto, S.E. dan PS. Ka SPKT II Polsek Cidahu Aiptu Sobirin.

Sedangkan Lomba Kebersihan Mako Polsek diraih oleh Mako Polsek Kramatmulya, Mako Polsek Selajambe.
dan Mako Polsek Cigugur, masing-masing sebagai juara 1, 2 dan juara 3.

Penghargaan diberikan pula kepada Pers atas karya Jurnalistik.

Kegiatan lainnya yaitu bedah rumah, bhakti kesehatan, religi dan bantuan sosial untuk keluarga yang kurang mampu lomba kreasi makanan serta olahraga bersama.- *** hendra

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version