KORANMANDALA.COM – Bupati Garut, Rudy Gunawan, akhirnya memberikan komentar terkait Timnas Indonesia yang akan menjamu Timnas Argentina yang akan digelar di Stadion GBK, Jakarta, pada Senin, 19 Juni 2023 (malam).

Komentar itu dilontarkan Bupati secara iseng kepada koranmandala.com dan wartawan lainnya, usai memimpin apel gabungan di Lapangan Setda, pada Senin, 19 Juni 2023.

Bukan untuk menyembunyikan kualitas permainan Timnas dengan gaya Tim Tango yang jauh di atasnya, Bupati memprediksi bahwa Timnas Indonesia akan kalah telak 0-4.

“Itu Tim Nasional akan keok 0 – 4,” kata Bupati sambil tersenyum.

Pasalnya, menurut Bupati, Tim Nasional Indonesia tidak akan mampu melelah dan mengalahkan Argentina.

“Mereka sangat solid dan susah untuk dikalahkan oleh tim nasional. Tapi itu baru perkiraan. Bola itu bundar ya..sulit untuk diprediksi secara tepat,” sergah Rudy.

Memang, menurut pengakuannya, dia senang dengan olahraga sepak bola tersebut, baik nonton secara langsung di stadion, maupun lewat teve.

Sementara disisi lain, kata Bupati yang sebentar lagi akan habis masa pengabdiannya, menyinggung masalah kondisi Persigar (Persatuan Sepak Bola Garut).

Menurutnya, untuk masalah tersebut akan diambil alih oleh Pemerintah Daerah (Pemda)  kepengurusannya, karena masa jabatan ketua Persigar saat ini, H Dadang Johar, sudah habis.

“Persigar adalah milik Pemda Garut. Jadi akan kami ambil alih kembali dan diurus oleh Pemda”, tandas Rudy Gunawan. (*)

Sumber:

Editor: Editor Mandala

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version