KORANMANDALA.COM – Bakal Calon Walikota Bandung, Dandan Riza Wardana menyoroti bahwa tantangan suatu wilayah setiap tahunnya akan berubah.

Oleh karena itu, Dandan mengatakan pemimpin yang akan diamanahi tugas oleh masyarakat harus siap akan hal tersebut.

Dengan bertambahnya penduduk setiap tahunnya membuat banyak perubahan yang terjadi. Sehingga harus dipersiapkan dengan matang dari segi kesehatannya, pendidikan dan masih banyak lagi.

Dandan Riza Wardana atau yang akrab disapa Kang Dandan ini lantas menyebutkan bahwa tantangan tersebut harus dipersiapkan untuk jumlah penduduk yang banyak.

Baca Juga: Kisah Dandan Riza Wardana: Dari Sopir Pengantin, Staff Kelurahan Hingga Maju Jadi Bakal Calon Walikota Bandung 

“Layanan-layanan dasar kan perlu dipersiapkan dengan jumlah penduduk yang banyak. Misalnya kesehatan, kemudian air bersih, sekolah, pendidikan. Nah itu tantangan-tantangan yang setiap tahunnya pasti berubah,” ucap Dandan kepada Koranmandala.com saat ditemui di kawasan Aria Jipang.

Selain poin-poin di atas, bagi Dandan kesehatan mental masyarakat juga harus menjadi perhatian.

“Mental itu kan tergantung juga daripada kondisi kota yang harus membuat orang itu nyaman tinggal di dalamnya,” sahutnya.

Baca Juga: Dandan Riza Wardana Didoakan Jadi Walikota Bandung, Punya Peluang Besar karena Alasan Ini!

Infrastruktur

Lulusan APDN (sekarang IPDN) ini mengatakan bahwa adanya ruang-ruang publik untuk masyarakat penting dibentuk untuk kebebasan bereskpresi.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa akan membenahi perumahan-perumahan dengan menerapkan wawasan lingkungan agar terhindar dari banjir.

1 2 3 4
Sumber:

Editor: Iwan Kurniawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version