KORANMANDALA.COM – Kedai bakmi fushion, Tsukamie Noodle Bar yang berada di Jl. H. Wasid No. 23 Kota Bandung baru saja mengeluarkan menu barunya nih sob!

Ada dua menu baru yaitu Kao Niuwei Mian dan juga Niuwei Mian. Kali ini Tsukamie Noodle Bar memberi sentuhan khas Indonesia di dalam kedua menunya.

Niuwei Mian merupakan bakmie yang disajikan dengan kuah kaldu daging sapi yang disajikan dengan potongan buntut sapi.

Sedangkan Kao Niuwei Mian merupakan bakmie disajikan dengan kuah terpisah kaldu sapi disertai dengan potongan buntut sapi yang sudah dipanggang menggunakan torch.

Baca Juga: Selain Kopi, Inilah Makanan Meningkatkan Energi yang Perlu Diketahui

Dua menu baru dari kedai bakmie fushion yang viral di daerah Bandung ini dibanderol dengan harga Rp45.000 saja.

Owner Tsukamie Noodle Bar, Aulia Anastarina atau yang akrab disapa Uli ini menyampaikan bahwa menu baru ini memang dikhususkan untuk menciptakan rasa nusantara di dalamnya.

“Kita kan udah punya menu yang Jepang, ada juga yang China banget nah dua menu ini khas Indonesia. Nanti juga ada menu lainnya pakai Iga Sapi,” ungkap Uli saat ditemui Koran Mandala, Jumat (05/07/24).

Baca Juga: Pejuang Loker Merapat! Mie Gacoan Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA dan SMK

Kabar baiknya, khusus menu baru ini Tsukamie Noodle Bar mengadakan promo 50%. Namun promo ini hanya berlaku di kedai keduanya yang berlokasi di Jl. Tanjung No. 8 Kota Bandung.

Promo tersebut berlaku mulai besok 6 Juli 2024 hingga satu minggu ke depan.

Uli juga mengatakan rencananya ia akan meluncurkan tiga produk baru setiap tiga bulan sekali. Hal in ditujukan untuk memunculkan cita rasa baru bagi para penikmat bakmie fushionnya.

Baca Juga: Resep Nasi Goreng Jawa, Makanan yang Wajib Dicoba Sebagai Makan Malam Keluarga

1 2
Sumber:

Editor: Ipan Sopian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version