KORANMANDALA.COM-Ramadan atau bulan puasa 2023 tinggal hitungan hari. Seperti tahun-tahun lalu, pusat pertokoan mulai dipadati orang yang membutuhkan pakaian untuk keperluan lebaran.

Salah satu pusat pertokoan yang menyediakan pakaian adalah Pasar Baru di Jalan Oto Iskandardinata Bandung. Pasar yang menjajakan dagangan segala jenis mode fesyen, mulai dari baju, celana, gamis, sepatu, sampai tas itu mulai dipadati pembeli. Gamis dan pakaian anak-anak merupakan favorit prmbrli.

Pasar baru menjadi pilihan lantaran selain banyak pilihan, harga yang murah juga menjadi pertimbangan utama bagi para calon pembeli.

Di awal bulan Maret ini, terlihat Pasar Baru sudah dijajali pengunjung. Menurut pantauan koranmandala.com, meski tidak ada antrean panjang atau kerumunan di depan toko yang terlihat, namun untuk ukuran mall yang cukup besar, banyaknya orang yang berlalu-lalang di dalamnya sudah bisa dikatakan ramai.

Di salah satu toko yang menyediakan berbagai macam kerudung, terlihat beberapa ibu-ibu yang sedang memilih barang dan juga melakukan tawar-menawar dengan pemilik toko. Ada juga para pemuda yang meramaikan toko tas rajutan bergaya maskulin.

Selain fesyen, toko yang menjual berbagai cemilan pun digandrungi banyak orang. Mengingat di bulan ramadan nanti, berbuka puasa adalah saat yang ditunggu-tunggu sehingga camilan menjadi yang esensial bagi banyak orang. Camilan juga produk yang tepat dijadikan oleh-oleh mudik yang biasanya dilakukan sebelum lebaran.(*)

Sumber:

Editor: Editor Mandala

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version