KORANMANDALA.COM – Berbagai kendala, baik teknis maupun non-teknis, bisa terjadi dan dialami siapa pun, tidak terkecuali sektor transportasi massal.

Seperti yang terjadi pada rangkaian Commuter-Line Bandung Raya. Informasinya, Comuuter-Line Bandung Raya (Cicalengka-Padalarang), pada Jumat 27 Oktober 2023 pagi, sekitar pukul 06.02 WIB, tertahan di Stasiun Cikudapateuh.

Kabarnya, rangkaian itu tertahan selama 26 menit.

Annisa, warga kawasan Rancaekek , mengiyakan adanya keterlambatan perjalanan Commuter-Line. Bahkan, kata gadis berjilbab tersebut, keterlambatan itu tidak hanya hari ini, tetapi juga kemarin.

BACA JUGA: Aturan Baru Commuter Line Terbit, Para Penumpang Wajib Paham, Ini Ketentuannya

“Iya, kemarin juga keberangkatan Commuter Line Garut dari Rancaekek terlambat sekitar 30 menit. Jadwal keberangkatannya 06.37. WIB,  Hingga sekitar pukul 07.00 WIB, belum juga ada keberangkatan,” papar Annisa.

Menanggapi hal itu, PT Kereta Api Indonesia (KAI)-Commuter-Line Indonesia (KCI), mengiyakan tertahannya perjalanan Commuter-Line Bandung Raya (Rancaekek-Padalarang).

Seraya menyampaikan permohonan maaf, PT KCI menjelaskan, hal itu terjadi karena adanya normalisasi jalur. Akan tetapi, ujar dia, saat ini, seluruh perjalanan Commuter-Line kembali lancar dan normal. (win)

Sumber:

Editor: Erwin Adriansyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version