KORANMANDALA.COM – Bocil EpEp Bermain FF Free Fire tentu sangat seru dan mengasyikkan. Apalagi kalau kalian tengah dalam situasi menegangkan dan hampir mencapai kemenangan.

Sebagaimana kita ketahui bahwa  Free Fire telah menjadi salah satu game online paling populer di dunia, menarik jutaan pemain dari berbagai belahan bumi.

Baca juga: JUARA! 10 Akun FF Sultan Gratis 1 Juni 2024, Ada Ribuan Bundle Diamond, Pet dan Skin Gratis

Sesuai dengan konsepnya, FF merupakan game battle royale, di mana pemain bersaing dalam pertempuran untuk menjadi yang terakhir bertahan hidup di sebuah pulau terpencil. Pemain dijatuhkan dari pesawat terbang ke peta yang semakin menyusut, dan mereka harus mencari senjata dan perlengkapan untuk bertahan hidup sambil mengalahkan pemain lain.

Banyak weapon, skin dan properti lain yang sangat kalian dambakan. Sebut saja misalnya Diamond, Desert Eagle, Emote, Hand Cannon, Meteor, SG2 OPM, Skin Machete, SVD, Terompet, Kord, Grenade, Pet, Rapper Underworld, M1887 dan masih banyak lainnya.

Baca juga: 20 Kumpulan Kode Redeem FF Masih Aktif Hari Ini 2 Juni 2024, Gratis Voucher Incubator

Meskipun bermain FF sangat menyenangkan, jangan sampai kalian lupa waktu. Apalagi saat musim liburan sekolah saat ini.

Ingat pesan guru dan orangtua bahwa pendidikan jauh lebih penting dibandingkan bermain gadget, termasuk game free fire. Memiliki akun sultan dalam game ini tidak lebih berharga dibanding kenaikan kelas atau lulus sekolah ya.

Cara Mengatur Waktu Bermain FF

Kami sangat menyarankan bahwa bocil epep tersayang harus melakukan pengaturan waktu, seperti yang kami sarankan berikut ini:

  • Pagi hari : lakukan kewajiban kalian di sekolah sampai selesai
  • Siang hari : istirahat sejenak untuk sekedar melihat pemandangan diluar rumah atau tidur siang
  • Sore hari : sebaiknya mulai belajar jam 15 sampai 17, setelah itu kalian boleh bermain FF sebanyak 30 menit saja
  • Malam hari : kembali mengulang persiapan untuk ujian dan istirahat yang cukup serta tidur tidak terlalu larut.

Baca juga: CARA MENDAPATKAN 18 Kode Redeem Free Fire Max Hari Ini 3 Juni 2024: Outfit Character Voucher Terbaru

Nah, saat ujian sudah selesai, kalian boleh kembali bermain ff tanpa dengan pengaturan waktu yang sedikit lebih longgar.

Sebaiknya cukup bermain FF sebanyak 1-2 jam saja per hari. Adapun saat libur sekolah, kalian boleh saja menambah durasi bermain sampai 2,5 jam. Namun hal ini harus atas persetujuan orang tua kalian ya.

Sumber:

Editor: Fajar Majeed

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version