KORANMANDALA.COM – Combo sinergi Mage dan Mystic Bureau bisa kamu coba untuk mempercepat kamu naik rank di magic chess Mobile Legend.

Namuun jika kamu ingin mencoba combo mage dan mystic di magic chess ini kamu akan merasa kesulitan di awal babak. namun setelah sinegi menyala combo ini akan sangat menyebalkan di late game.

Alasan sinergi ini bisa sangat menyebalkan di lete game, lantaran hiro yang terhubung dengan sinergi mage dan mystic ini memiliki skil-skil brust dameg.

BACA JUGA :17 Akun FF Sultan Gratis Google Hari Ini yang Masih Aktif Tanpa nenagame, Litomplo, dan Hack di Emzet Dark VIP

Apalagi hero-hero, yang terhubung dengan sinergi ini sangat jarang digunakan sehingga akan sangat mudah untuk membuat sinergi ini di late game.

Bayangkan skill-skill burst damage dari hero Mage yang sudah full item di arahkan ke hero tanda magic defense sama sekali, tentu hasilnya instant kill.

Apalagi sinergi mage ini sangat fleksibel untuk dikombinasikan dengan sinergi lain jadi bisa memilih sinergi manapun untuk dikombinasikan saat kamu main magic chess.

Sehingga potensi untuk mengeliminasi lebih dari satu hero dengan efek ini akan sangat besar, tentunya jika kamu menggunakan equipment yang tepat.

BACA JUGA : Mau Jadi Juara? Ini 15 Akun Free Fire FF Sultan Gratis Edisi Spesial Awal Bulan Juni 2024, Ada M1887, SG2 OPM, Meteor

Sayangnya, combo Sinergi ini punya 1 kelemahan, yaitu kamu akan cukup kesulitan untuk berebut hero jika ada pemain lain yang juga berencana menggunakan sinergi Mage.

Jadi, kamu butuh strategi khusus untuk memanajemen goldmu, jika tidak ingin tumbang terlebih dahulu.

Sinergi mage dan Mystic Bureau jadi salah satu sinergi tersakit di S17.***

Sumber:

Editor: Ipan Sopian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version