KORANMANDALA.COM –  Inilah kode redeem Free Fire FF sejauh ini terbaru yang bisa diklaim 5 Juni 2024, dengan syarat jangan pakai lama.

Seperti diketahui, Garena, sebagai developer game Free Fire FF selalu berbaik hati, berbagi kode redeem FF gratis untuk para gamernya.

Garena biasa berbagi kode redeem Free Fire FF itu biasanya di akun media sosial resminya, bisa Instagram, Facebook, bisa pula YouTube.

Itu pun tidak banyak dan biasanya hanya satu kode redeem.

Nah bagi yang mendapatkan kode tersebut, dalam kesempatan ini dibagikan beberapa kode redeem Free Fire FF yang bisa diklaim dan ditukarkna dengan berbagai hadiah menarik dari Garena seperti skin, karakter, senjata, pet dan yang lainnya.

Kode redeem Free Fire FF yang dibagikan ini merupakan kumpulan kode redeem yang tercecer di sejumlah akun media sosial, yang sejauh in terbaru dan bisa diklaim.

Namun jika kebetulan kode redeem FF tersebut sudah tidak aktif, boleh jadi karena sudah kadaluarsa atau penggunanya over.

Adapun kode tersebut adalah sebagai berikut.

4AZYG8SZ1FJ6 – 3x Incubator Voucher Jun Exp

JKTE8M89FM4M – Hadiah Skin Machete

SGJKT48TOKEN – Hadiah Token SG2

TKNSG2WINDAH – Hadiah Token SG2

JKT48TOKENSG – Hadiah Token SG2

X5HCV6PVGHH3 – Hadiah Token SG2

JKT48TOKNSG2 – Hadiah Token SG2

Demikianlah.

Untuk cara klaimnya seperti biasa adalah sebagai berikut.

1.Buka aplikasi browser di HP atau laptop Anda, misalnya Google Chrome, Mozilla Firefox atau browser bawaan lalu kunjungi link berikut ini: reward.ff.garena.com ;

2.Login menggunakan akun FF atau Free Fire MAX Anda, tersedia opsi login pakai akun Google, Facebook, Apple, VK dan Twitter/ X;

3.Masukkan kode redeem FF yang Anda temukan, terdiri dari kombinasi huruf kapital dan angka berjumlah 12 hingga 16 karakter ;

4.Tekan tombol Confirm atau Konfirmasi untuk mengklaim reward atau hadiah kode redeem FF .

Semoga beruntung. ***

Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version