KORANMANDALA.COM – Anniversary magic chess yang ke-4 telah tiba, dan Moonton merilis commander baru bernama Wanwan.

Wanwan memiliki keunikan dibandingkan dengan commander lainnya, di mana semua skillnya dapat menyerang hero musuh yang ada di dalam chessboard.

Terlebih lagi, dengan adanya perubahan patch terbaru, banyak orang yang mengalami kesulitan dalam menyesuaikan.

Baca juga : Dijamin OP! 2 Combo Synergy Magic Chess Terkuat 2024 di Mobile Legends, Siap Jadi Pemenang?

Namun, tidak sedikit juga yang sangat antusias dengan kehadiran commander baru ini.

Mari kita bahas lebih lanjut mengenai skill yang dimiliki oleh commander Wanwan seperti dikutip Koran Mandala dari berbagai sumber :

1. Reinforcement

Pertama, ada skill Reinforcement. Wanwan dapat ikut menyerang hero musuh, dan skill ini akan aktif ketika setengah dari hero kita telah tereliminasi.

Misalnya, jika kita memiliki 6 hero dan 3 di antaranya telah tereliminasi, maka skill ini akan aktif. Wanwan akan menyerang hero lawan yang berada di dekatnya sebanyak 20 kali.

Skill ini akan menyerang satu hero musuh sebanyak 20 kali, dan setelah hero tersebut mati, Wanwan akan beralih menyerang hero lain yang berada di dekatnya.

Baca juga : Auto Menang! 8 Cara Mudah Menang Main Magic Chess di Mobile Legends, dari Kustomisasi Little Commander sampai penempatan Hero

Skill ini juga memberikan physical damage sebesar 290/485/925/1365, tergantung pada fase pertandingan. Jadi, semakin lanjut permainan, semakin besar pula physical damage yang diberikan.

Skill pertama ini termasuk dalam tipe pasif, dan sangat berguna. Namun, untuk memaksimalkan potensinya, pemain harus dapat bertahan hingga late game. Selain itu, skill ini tidak memiliki cooldown dan dapat digunakan setiap ronde.

2. Tiger’s Ambush

Selanjutnya, ada skill Tiger’s Ambush. Pada skill ini, kita harus memilih salah satu baris, yaitu baris depan, tengah, atau belakang. Hero yang berada di baris yang dipilih akan terkena efek dari skill 2 Wanwan.

Skill ini dapat langsung aktif saat digunakan. Musuh yang terkena skill ini akan mendapatkan efek, sehingga damage yang diterima dapat meningkat sebanyak 50%.

Baca juga : Dijamin OP! 7 Tips Main Magic Chess Mobile Legends Bang Bang Meta Terbaru 2024 S16, Hindari Combo yang Sering Digunakan

Selain itu, skill ini juga memberikan physical damage sebesar 920/1350/1700/2000 sesuai dengan fase pertarungan. Skill ini menyerang semua hero yang ada di baris pilihan. Pemain juga dapat memindahkan area barisan serangan untuk mempermudah mengalahkan lawan.

Skill kedua ini juga memiliki pasif yang memungkinkan pemain memprediksi lawan di babak berikutnya setelah 4 kemenangan. Hal ini sangat membantu pemain dalam mengatur posisinya kembali untuk memenangkan ronde. Namun, pasif ini tidak aktif jika hanya tersisa dua pemain.

3. Upper Hand

Skill ketiga ini hampir sama dengan skill kedua, namun bedanya skill ketiga memilih area berbentuk persegi 3×3 di chessboard. Hero yang berada di dalam persegi yang sudah ditandai akan menerima damage dari wanwan.

Baca juga : Penjelasan Mode Magic Chess di Mobile Legends, Berikut 4 Cara dan Tips Strategi By One Magic Chess dan Kombinasi Hero Terbaik

Skill ini aktif sejak awal pertandingan dan memberikan physical damage sebesar 210/310/550/830 sesuai dengan fase pertarungan pada setiap serangan.

Skill ketiga ini memberikan 39 kali serangan yang menyebar ke setiap hero yang berada di dalam persegi.

Sama seperti skill pertama, skill ini juga memiliki pasif yang memungkinkan pemain memprediksi lawan di babak berikutnya setelah 4 kali kemenangan.

Pemain juga dapat memindahkan area persegi tersebut untuk lebih mudah mengeliminasi hero lawan.

Commander wanwan ini cukup unik dengan skill-skill yang dimilikinya. Ia menjadi satu-satunya commander yang memiliki dua tipe skill, yaitu skill kedua dan ketiga.

Baca juga : Penjelasan Mode Magic Chess di Mobile Legends, Berikut 4 Cara dan Tips Strategi By One Magic Chess dan Kombinasi Hero Terbaik

Setiap skillnya memiliki kelebihan masing-masing dan mudah dikombinasikan. Banyak streamer magic chess yang menggunakan combo commander ini dengan hero wanwan sendiri.

Commander wanwan terbaru ini dapat ditemukan di shop dengan harga 24000 bp (battle point) atau menggunakan diamond seharga 499 atau setara dengan Rp. 130.000. Promo ini berlaku selama tujuh hari pertama. ***

Sumber:

Editor: Azmy Yanuar Muttaqien

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version