KORANMANDALA.COM – ML (Mobile Legends) sekarang tidak hanya menawarkan permainan MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) saja. Di dalam permainan tersebut, kamu juga bisa bersenang-senang dengan pemain lain dengan bermain Magic Chess.

Seperti Mobile Legends MOBA, Magic Chess ML juga memiliki banyak pilihan hero yang bisa kamu mainkan. Nah, agar kamu semakin mahir, kamu harus mengerti sinergi, karena sinergi adalah bagian terpenting dalam mode permainan ini.

Rekomendasi Sinergi Magic Chess

Jika kamu bingung dengan combo magic chess atau sinerginya, kami punya beberapa combo yang bisa kamu gunakan:

Baca juga : Langsung OP di Early Game! inilah 3 Skill Commander Vale di Magic Chess Mobile Legends, Berikut Penjelasannya

1. Nature Spirit + Weapon Master

Bagi kamu yang suka combo yang kuat, sinergi ini sangat cocok. Nature Spirit yang bersatu dengan Weapon Master akan terus menyembuhkan. Dengan begitu, komandan magic chess milikmu tidak akan mudah kalah.

Combo ini memiliki lifesteal yang tinggi dan mematikan. Yang paling luar biasa adalah duo combo sinergi ini jadi perpaduan paling mengerikan dan bikin lawan kesal karena susah mengalahkannya.

Nature Spirit akan terus menyembuhkan Weapon Master, seperti Freya. Dengan begitu, Freya akan memiliki daya tahan yang lebih tinggi di medan pertempuran.

2. Weapon Master + Astro Power

Weapon Master juga bisa dipadukan dengan Astro Power. Perlu kamu ketahui, Astro Power dapat meningkatkan 75% damage dan memulihkan 80% HP (Health Point). Artinya, selain bisa menyembuhkan, juga bisa meningkatkan serangan.

Baca juga : 3 Skill Wanwan Commander Baru di Magic Chess yang dijual di shop Rp130 ribu: ada Reinforcement, Tiger’s Ambush, dan Upper Hand

Odette, Badang, Karina, Lancelot, Martis, dan Irithel adalah beberapa hero yang termasuk dalam kategori Astro Power yang bisa kamu gunakan. Maka pilihlah sesuai dengan hero yang kamu miliki.

3. Archer + Cadia Riverlands + Wrestler

Combo ini terdiri dari 3 karakter hero yang berbeda. Archer adalah hero dengan critical hit dan damage yang besar, Cadia Riverlands adalah hero yang tangguh, dan Wrestler adalah hero buff untuk meningkatkan serangan.

Karakter kombo Weapon Master dengan Assassin ini cocok untuk pemula juga. Karena karakternya tidak hanya mengandalkan serangan fisik yang kuat, tetapi juga memiliki kemampuan sihir yang hebat.

4. Gunner + Archer + Abyss

Abyss adalah pahlawan yang dapat mengurangi Pertahanan Fisik pada tim musuh. Sangat cocok untuk digunakan melawan musuh dengan HP tinggi dan perlindungan yang kuat. Abyss dapat dengan mudah menghancurkan pertahanan musuh.

Kamu dapat membuat kombinasi Abyss dengan pahlawan Astro Power. Karena Astro Power dapat meningkatkan damage sebesar 75%. Dengan begitu, setelah pertahanan musuh berkurang oleh Abyss, Astro Power dapat menyerang dengan damage yang besar.

Baca juga : Dijamin OP! 2 Combo Synergy Magic Chess Terkuat 2024 di Mobile Legends, Siap Jadi Pemenang?

5. Gunner + Archer + Abyss

Gunner dan Archer adalah dua kategori pahlawan yang dapat kamu gunakan untuk meningkatkan critical rate dan critical damage. Kombinasi ini dapat digunakan untuk mengalahkan musuh dengan cepat dan mudah.

Kombinasi ini dapat ditambah dengan Abyss yang dapat mengurangi Pertahanan Fisik pada seluruh tim musuh. Dengan begitu, serangan Gunner dan Archer akan menjadi lebih optimal dan dapat menghancurkan musuh dengan cepat.

Kombinasi dari ketiga tipe ini memiliki kekuatan serangan yang sangat tinggi. Sangat cocok untuk kamu yang suka dengan strategi serangan yang brutal.

6. Weapon Master + Assassin

Dengan menggabungkan Astro Power dengan Assassin, kamu bisa meningkatkan daya serangmu hingga 150%. Kamu bisa mencoba menggunakan Irithel, Martis, Lunox, Badang, Odette, Helcurt, Karina, Fanny, dan Gusion sebagai pilihan hero dalam kombo ini.

Baca juga : Auto Menang! 8 Cara Mudah Menang Main Magic Chess di Mobile Legends, dari Kustomisasi Little Commander sampai penempatan Hero

Dengan menggunakan kombo ini, kamu akan memiliki kekuatan serangan yang luar biasa dan dapat mengalahkan musuh dengan mudah. Jadi, jangan ragu untuk mencoba kombo ini dan rasakan kehebatannya sendiri!

Karakter kombo Weapon Master dan Assassin ini sangat cocok untuk pemula. Selain mengandalkan serangan dari Assassin, karakter ini juga memiliki efek penyembuhan dari Weapon Master.

7. Gunner + Wrestler + Los Pecados

Kali ini, kita memiliki sinergi melalui 3 elemen. Gunner untuk serangan kritis, Wrestler untuk buff tambahan, dan Los Pecados untuk mengumpulkan gold.

Kombo ini benar-benar lengkap. Gunner akan memberikan damage besar dengan serangan kritis yang bisa melumpuhkan musuh dengan cepat. Wrestler akan memberikan buff serangan sehingga Gunner menjadi lebih kuat.

Dan tentu saja, sinergi ini semakin sempurna dengan kehadiran Los Pecados yang membantu timmu mengumpulkan gold.

Baca juga : Ziarah ke Makam Marhaen, Kader PDI P Kota Bandung Momen Mengembalikan Nilai Juang Bung Karno

Itulah beberapa combo sinergi Magic Chess yang bisa kamu coba. Jika kamu membutuhkan item-item keren untuk bermain game ini, sekarang kamu bisa top up voucher Mobile Legends dengan mudah melalui Telkomsel. ***

 

 

Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version