KORANMANDALA.COM – Merapat! Ini dia tutorial cara mendapatkan 7 kode redeem Free Fire (FF) hari ini 14 Juni 2024 untuk klaim skin weapon dan DM gratis.

Free Fire (FF) terus menjadi salah satu game battle royale yang paling banyak peminatnya di Indonesia. Hal itu bukan tanpa alasan.

Garena, pengembang game ini, sering kali memberikan kode redeem yang dapat pengguna tukarkan untuk dapat hadiah menarik seperti skin, bundle dan DM.

Baca Juga : 3 CARA Mudah Mendapat Akun FF Sultan Gratis Terbaru Juni 2024

Sementara itu , apa itu kode redeem? Yaitu serangkaian kode unik yang terdiri dari kombinasi angka dan huruf. Karakter ini dapat membawa hadiah ke akun-Mu!

Tapi jangan senang dulu, kode redeem biasanya memiliki batas waktu dan kuota klaim, sehingga penting untuk segera menggunakannya sebelum kedaluwarsa.

Oleh karena itu, Koran Mandala akan memberitahu cara mendapatkan 7 kode redeem FF yang bisa Anda klaim hari ini. Simak di bawah ini untuk detail lengkapnya!

Cara Mendapatkan Hadiah dari Kode Redeem

Baca Juga : 7 Akun FF Sultan Gratis Google Hari Ini 14 Juni 2024, Anti Unbind, Hack Back, Uncheck

– Kunjungi Situs Redeem FF, buka browser Anda dan kunjungi situs resmi Garena Free Fire di reward.ff.garena.com, untuk menukarkan hadiah

– Login ke Akun Anda dengan masuk menggunakan akun yang terhubung dengan Free Fire. Anda bisa login melalui Facebook, VK, Google, atau Huawei.

– Ketikkan kode redeem yang terdapat pada halaman utama, masukkan salah satu kode redeem yang telah kami berikan di kolom yang tersedia.

1 2 3
Sumber:

Editor: Shiva Nabilla Aliya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version