KORANMANDALA.COM – Connie merupakan salah satu Little Commander Magic Chess di Mobile Legends satu-satunya yang memiliki skill dua kali lipat. Bukan gold, tapi menggandakan skill dan hero.

Namun ada beberapa pemain yang belum mengetahui cara terbaik atau sinergi terbaik untuk Connie. Oleh karena itu, Koran Mandala ingin memberikan panduan lengkap beserta analisa dari Little Commander Magic Chess Connie.

Penasaran dengan panduannya? Silakan baca di bawah ini! Skill Little Commander Magic Chess Connie seperti dikutip Koran Mandala dari vcgamers.com.

Baca juga : Auto Naik Mythic! inilah 7 Combo Sinergi Magic Chess ML Terkuat di Update Terbaru

Sebelum masuk ke panduan ini, kita perlu mengetahui keterampilan apa saja yang dimiliki Connie dan cara kerjanya. Berikut skill Connie:

 

1. Let’s Play!

Yang pertama adalah Let’s Play! Skill ini hanya bisa digunakan setelah memasuki Placement Stage.

Pemain dapat memilih salah satu heronya, kemudian Connie akan memberikan hero secara acak dengan sinergi (role atau faksi) yang sama. Cooldown skill ini selama 4 ronde.

Baca juga : Langsung OP di Early Game! inilah 3 Skill Commander Vale di Magic Chess Mobile Legends, Berikut Penjelasannya

 

2. I Want Them All! Skill

Yang kedua adalah I Want Them All! Skill ini aktif kapan saja sesuai pilihan takdir (fate box).

Pemain dapat memilih dua hadiah di fate box. Pilihan pertama ditentukan berdasarkan urutan HP pemain, sedangkan pilihan kedua dapat diambil setelah semua pemain melakukan voting.

 

3. One More!

Terakhir ada skill ketiga bernama One More! Selama permainan, pemain mempunyai peluang sebesar 12% untuk dapat membeli kembali hero tersebut dengan harga yang sama.

Panduan Komandan Kecil Magic Chess Connie

Setelah mengetahui ketiga skill Connie, penulis merasa siap untuk memberikan guide Little Commander Magic Chess ini.

Baca juga : Dijamin OP! 7 Tips Main Magic Chess Mobile Legends Bang Bang Meta Terbaru 2024 S16, Hindari Combo yang Sering Digunakan

Sebelum memulai, penulis ingin memberi tahu Anda bahwa panduan ini didasarkan pada pengalaman dan penelitian pribadi penulis. Apabila dikemudian hari terdapat perbedaan pendapat, silakan tulis pendapat Anda di kolom komentar.

Segala keputusan kembali kepada Anda, apakah Anda ingin menjadikan artikel ini sebagai pedoman atau sekedar menambah wawasan. ***

Sumber:

Editor: Azmy Yanuar Muttaqien

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version