KORANMANDALA.COM – Ayo segera input 10 kode redeem Free Fire (FF) terbaru berlaku hari ini 15 hingga 16 Juni 2024, segera klaim voucher SG2 gratis.

Para pemain Free Fire, kabar baik datang lagi untuk kalian! Koran Mandala akan memberitahu ada 10 kode redeem terbaru yang bisa kalian klaim.

Jangan sampai ketinggalan kesempatan emas ini, segera catat dan klaim kodenya untuk memperkuat akun kalian dengan item-item keren.

Baca Juga : 3 CARA Mudah Mendapat Akun FF Sultan Gratis Terbaru Juni 2024

Seperti biasa, apa itu kode redeem FF? Adalah kombinasi huruf dan angka yang bisa Anda tukarkan dengan hadiah menarik di dalam game.

Kode-kode ini biasanya rilis oleh Garena dalam rangka event spesial atau sebagai bentuk apresiasi kepada para pemain setianya.

Cara Mendapatkan Voucher SG2

– Kunjungi situs resmi penukaran kode Free Fire di reward.ff.garena.com.

Baca Juga : 10 Akun FF Sultan Gratis Hari Ini 15-16 Juni 2024, Temukan Skin SG2 Evo Starling

– Login ke akun Free Fire melalui Facebook, Google, VK, atau Huawei ID, sesuai dengan yang sudah Anda tautkan di media sosial tertentu.

– Setelah itu, masukkan kode redeem dari yang sudah tersedia di bawah ini kepada kolom kosong, kemudian klik untuk konfirmasi.

– Jika kode berhasil pengguna tukarkan akan muncul hadiah yang berhasil Anda klaim, dan hadiah tersebut terkirim otomatis melalui mail box in game.

1 2 3
Sumber:

Editor: Shiva Nabilla Aliya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version