KORANMANDALA.COM – Program prakerja ke-65 akan segera dimulai, memberikan kesempatan bagi banyak orang untuk mengembangkan keterampilannya dengan gaji yang besar.

Prakerja adalah program pemerintah untuk membantu para pencari kerja yang menganggur. pelatihan yang diberikan.

Selain memberikan kesempatan pengembangan profesi, Kartu Prakerja juga memberikan gratis saldo DANA sebesar Rp 700.000.

Baca juga : BURUAN KLAIM Saldo Dana GRATIS Dompet Elektronik, Berikut ini Link Dana Kaget 100rb Hari Ini Selasa 18 Juni 2024

Program ini cocok bagi yang ingin menambah ilmu.

1. Cara pertama ialah Anda harus daftar Kartu Prakerja di link https://dashboard.prakerja.go.id/, buat akun dan daftarkan di gelombang terbaru.

2. Jika Anda menyerahkan kartu sebelum bekerja, Anda dapat menyelesaikan pelatihan terlebih dahulu dan mendapatkan saldo DANA gratis Rp 600rb.

3. Untuk menyelesaikan pelatihan Anda akan mendapatkan saldo Rp 3,5 juta, hanya untuk pelatihan Anda tidak dapat menarik saldo DANA Anda.

4. Kami menawarkan saldo Rp 3,5 juta untuk menyelesaikan pelatihan, Anda dapat meninggalkan pelatihan dengan saldo DANA.

Baca juga : SPESIAL LEBARAN IDUL ADHA! 3 Cara Dapat Saldo DANA Sampai Berhasil Masuk e-Wallet Senin 17 Juni 2024, Cek Selengkapnya Disini!

5. Setelah menyelesaikan pelatihan, anda​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ telah menghubungkan rekening kartu Anda sebelum layanan ke dompet digital DANA, sehingga uang gratis dibayarkan ke negara.

6. Jika Anda membutuhkan Rp 100k lagi, silakan isi pertanyaan dan review sebelum layanan kartu insentif mentransfer saldo Anda ke DANA.

Oleh karena itu, pendaftaran anggota kartu layanan sebelum layanan 2024 dapat dilakukan di Instagram @ prakerja.go.id. ***

Sumber:

Editor: Azmy Yanuar Muttaqien

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version