KORANMANDALA.COM –  Anda seorang pemain PUBG Mobile? Jika ya, Anda sepertinya harus mengetahui senjata penting dan teratas yang perlu diketahui agar mirip gamer profesional.

Sebelumnya perlu diketahui, bahwa PUBG Mobile adalah salah satu game battle-royale paling populer di dunia. Game ini adalah tentang mengumpulkan senjata dan hadiah serta mengalahkan semua musuh dalam permainan.

Nah jika Anda baru mengenal PUBG Mobile, berikut lima senjata terbaik yang perlu dikuasai untuk memainkan gameseperti seorang profesional.

AWM

Ini adalah salah satu senjata mematikan terbaik di PUBG Mobile, AWM adalah senapan sniper jarak jauh, dan dapat dengan mudah menghancurkan hampir semua armor. AWM mampu menjatuhkan helm level 3 dan membuat musuh tersungkur ke tanah.

M416

Seperti AWM, M416 adalah salah satu senapan jarak menengah mematikan terbaik di PUBG Mobile dan menjadi pilihan setiap pemain pro.

Pemain dapat menggunakan scope 6x pada senapan M416 dan memperkecil zoom menjadi 3x untuk mendapatkan stabilitas dan kontrol recoil yang lebih baik dalam permainan. Senjata ini unggul dalam jarak dekat dan menengah.

UZI

Senapan sub-mesin ini ideal untuk pertempuran jarak dekat dan pertempuran jarak menengah. Ini ideal untuk konfrontasi jarak dekat.

1 2
Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version