KORANMANDALA.COM – Belum tahu cara mendapatkan diamond gratis Free Fire Max di dalam game? Bagi yang belum tahu, berikut ini akan dibagikan tiga cara atau langkah untuk mendapatkannya.

Sekedar diketahui, Free Fire Max adalah permainan keterampilan.

Dalam permainan ini, pemain kadang membutuhkan diamond untuk mendapatkan beberapa item seperti skin atau untuk berpartisipasi dalam Luck royale.

Diamond itu bisa dibeli dengan uang sungguhan, namun bisa juga disiasati dengan mendapatkan diamond gratis di Free Fire Max.

Masalahnya, faktanya sejauh ini tidak banyak yang mengetahui cara untuk mendapatkan diamond gratis tersebut.

Nah khusus bagi yang belum mengetahuinya, berikut ini akan dibagikan caranya, sebagaimana dikutip dari beberapa sumber.

1. Tukarkan Kode

Salah satu cara paling sederhana untuk mendapatkan diamond gratis di Free Fire Max adalah dengan menukarkan kode redeem.

Ada beberapa kode resmi di Free Fire Max yang antara lain menawarkan kesempatan untuk mendapatkan berlian gratis. Ini biasanya berupa kode alfanumerik 12 atau 16 karakter, memiliki huruf besar dan angka yang dapat Anda tukarkan untuk mendapatkan hadiah.

Gamer bisa mendapatkan kode-kode ini dari saluran sosial resmi Free Fire/Free Fire Max, atau mengikuti beberapa halaman berita Free Fire Max yang memberi tahu  tentang kode baru setiap hari.

1 2
Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version