KORANMANDALA.COM – Kalau kamu belum berhasil bermain Magic Chess di Mobile Legends, simak tutorial dan tips berikut ini untuk kombinasi paling efektif di tahun 2022 yang dijamin bakal sukses!

Seperti yang kita ketahui situasi ini berbeda dengan mode lain yang berbasis 5 VS 5.

Disini setiap pemain membutuhkan kekuatan mental untuk membuat rencana dan hubungan agar bisa menang melawan 8 pemain dalam satu pertandingan.

Baca juga : Dapatkan Freya Bintang Tiga di Magic Chess, Begini 3 Trik Cepatnya dari Jual Beli Hero, Los Pecados dan Kombinasi dengan Karina

Tentunya yang harus diperhatikan dalam model ini adalah metode menciptakan hubungan dan situasi yang digunakan nantinya.

Kerja sama adalah kunci keberhasilan terpenting dalam permainan ini karena hubungan ini tercipta melalui tugas dan kelompok yang berbeda. Situasi juga penting untuk kesuksesan.

Oleh karena itu, kamu juga perlu mengetahui sifat peran masing-masing hero dalam grup agar kamu dapat dengan cepat menentukan posisinya berdasarkan karakternya yang berbeda-beda.

Posisi pertama, mengisi tugas yang sulit. Sebaliknya pada posisi paling belakang, gunakan role dan tim yang fokus pada karakter kuat atau hero yang mudah mati dan memiliki damage yang besar.

Baca juga : 4 Tips Bermain Magic Chess di Game Mobile Legends, dari Little Commander, Sinergi Set sampai Pilih Hero

Dikutip Koran Mandala dari berbagai sumber, berikut ini tips kombinasi terkuat Magic Chess 2022 yang dijamin jadi MVP ada di sini :

1. Archer

Walaupun Moonton melakukannya, namun combo Archer masih masuk dalam daftar tersulit di patch saat ini karena efek aromatiknya.

Pada patch terbaru Miya Star bergantung pada 3 hero karena ketika diaktifkan langsung menembak 5 hero. Akan lebih baik jika Miya mendapatkan Synergy core lebih banyak dibandingkan Wrestler atau Cadia dan Abyss.

Selain Miya, Wanna dan Hanabi juga bisa dijadikan kostum jika Cadia dipadukan dengan Venom.

Jadi, bagi yang ingin mencoba kombo 6 Archer bisa menambahkan 6 Cadia Riverland, 6 Abyss, dan 4 Venom.

Baca juga : 4 Tips Bermain Magic Chess di Game Mobile Legends, dari Little Commander, Sinergi Set sampai Pilih Hero

Ingatlah selalu ketika menggunakan penembak 6, usahakan untuk melindungi 6 hero tersebut dengan menempatkannya di belakang.

2. Cadia Riverlands

Sinergi Cadia Riverlands mengandalkan kecepatan serangan ketika salah satu anggotanya tersingkir. Terlebih lagi, jika keenam kombo tersebut berhasil, semua hero dalam pool juga akan mendapatkan kombo Cadia di awal giliran.

Hero utama pada kombinasi ini biasanya adalah wanwan dengan item lengkap seperti DHS, Beserker, dan item gold.

Apalagi jika hubungan Archer Wan Wan sedang aktif sehingga memberikan damage yang besar pada hero ini.

Bagi yang ingin mencoba mengkombinasikan 6 Cadia Riverland bisa menambahkan 6 Archer, 3 Housekeeper dan 4 Poison.

Baca juga : 3 Skill Wanwan Commander Baru di Magic Chess yang dijual di shop Rp130 ribu: ada Reinforcement, Tiger’s Ambush, dan Upper Hand

3. Mech Era

Ketika kombinasi ini berhasil, namun hero yang resistensinya berkurang sebanyak 32, namun sekali lagi, itu memulihkan mana sebanyak 8.

Hayabusa dan Beatrix adalah pahlawan paling tepercaya dalam hubungan ini. Selain itu, kemenangan cepat bisa kamu peroleh jika Beatrix memiliki item terlarang Starfall Blade dan buku bernama Enchanted Talismans.

Kamu dapat menambahkan 4 pedang dan 6 senjata menggunakan interaksi 6 Mech Era.

4. Spirit of Nature

Meskipun Spirit of Nature terlalu buruk untuk entri lingkaran awal, Anda akan terkejut ketika 6 minion bekerja.

Baca juga : Dijamin OP ini Combo Sinergi Yang Sedang Meta di Magic Chess ML S17

Combo Nature Spirit tidak memberikan damage, namun combo ini memiliki keunggulan karena dapat mendistribusikan damage yang besar ke semua hero.

Hero yang bisa dipercaya dalam kombinasi ini adalah Balerick dengan kombinasi Guardian yang sangat aktif. Selain itu, hero tersebut juga bisa diandalkan oleh Miya, apalagi jika Archernya juga bekerja.

Interaksi ini dapat digabungkan dengan 4 racun, 3 penjaga, 3 elemen, dan 3 pemanah

5. Astro Power

Astro Power Combo bisa menjadi pilihan yang tepat karena entri ini valid dengan patch terbaru 2022.

Hero yang bisa kamu percaya disini adalah Karina. Apalagi jika Karin kamu sudah mencapai bintang 3 dan memiliki item es.

Baca juga :Menyala Abang Ku, Ini Commander Yang Tepat Untuk Push Rank di Magic Chess ML

Jika Anda karakter utama Karina, pastikan untuk menambahkan Assassin’s Creed 4 untuk membuatnya lebih kuat.

Dan tak hanya Karina, di Patch terbaru 2022 ini kita bertemu dengan Freya Astro Power. Hal ini dapat dilakukan dengan mendapatkan Astro Fusion Seeds di Destiny Box atau bagian Anti-Creep.

Kombinasi bagus untuk menambah kekuatan Astro: 4 Assassin, 3 Mage, 3 Elemental.

Berikut beberapa pembahasan dan tips yang dapat Anda pelajari dan ikuti agar berhasil dalam Catur Ajaib. Semoga beruntung. ***

Sumber:

Editor: Azmy Yanuar Muttaqien

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version