KORANMANDALA.COM – Apa itu Hamster Kombat? Game Kripto Telegram dan Airdrop. Hamster Kombat adalah game kripto berbasis Telegram terbaru yang menjadi viral sama seperti Notcoin. Inilah yang perlu Anda ketahui.

Meskipun judul Hamster Kombat mungkin sedikit menyesatkan, game clicker berbasis Telegram ini dengan cepat menjadi pemimpin dominan dalam ruang play-to-earn dengan memperluas model pemenang Notcoin.

Tim Hamster Kombat baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan melakukan airdrop di The Open Network (TON), memberi penghargaan kepada pemain karena mengumpulkan koin dalam game dengan akhirnya memberikan token kripto asli yang dapat diperdagangkan.

Baca juga : Mudah Baget!!!! Begini Cara Cairkan Uang Dari Game Hamster Kombat

Hal ini pasti akan mendorong lebih banyak orang untuk menyukai game ini, namun hingga tulisan ini dibuat, pemain baru masih bisa menyelam dan mengumpulkan koin sebelum airdrop tersebut.

Inilah yang perlu Anda ketahui tentang Hamster Kombat, cara memainkannya, dan apa yang kami ketahui tentang token dan airdrop sejauh ini.

Apa itu Hamster Kombat?

Mirip dengan Notcoin, Hamster Kombat memiliki pemain yang mengetuk untuk mendapatkan koin di aplikasi asli Telegram (atau “aplikasi mini”)—artinya untuk memainkan game tersebut, Anda cukup membuka obrolan di Telegram.

Baca juga : 3 Trik Jitu Main game Hamster Combat Dapat Bonus Koin Jutaan Rupiah Setiap Hari, Berikut Penjelasannya

Pengembang game mengklaim bahwa mereka telah mengumpulkan lebih dari 100 juta pengguna, semuanya dengan bersemangat memanfaatkan game untuk mendapatkan koin yang mungkin akan digunakan untuk menentukan berapa banyak token yang diterima pemain di airdrop Hamster Kombat mendatang.

Meskipun Hamster Kombat telah ada sejak bulan Maret, game ini baru-baru ini mendapatkan popularitas besar setelah airdrop Notcoin berakhir—mungkin karena gamer yang kecanduan tap bermigrasi ke game baru dengan token dan airdrop yang akan datang sedang dalam pengerjaan.

Konsep inti Hamster Kombat mirip dengan Notcoin, dengan beberapa mekanisme permainan yang sedikit lebih kaya di atasnya. Singkatnya: Ini adalah permainan tap-to-earn yang dipadukan dengan simulator pertukaran kripto.

Di Hamster Kombat, Anda adalah CEO dari pertukaran kripto yang sedang naik daun, dan tugas Anda adalah mengembangkan pertukaran tersebut ke tingkat yang belum pernah terlihat sebelumnya… di dunia hamster.

Baca juga : Sandi Morse Harian Hamster Kombat, Dapatkan Hingga Jutaan Koin Kripto Didalamnya

Untuk melakukannya, pemain mengetuk koin emas untuk mendapatkan koin, dan kemudian menggunakan koin tersebut untuk membeli peningkatan untuk pertukaran mereka. ***

Sumber:

Editor: Azmy Yanuar Muttaqien

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version