KORANMANDALA.COM – Hamster Kombat dimulai dengan cara yang akrab bagi pengguna Notcoin, dengan pemain mengetuk koin emas di aplikasi Telegram.

Namun dengan Hamster Kombat, langkah pertama adalah—untuk beberapa alasan—mencukur hamster Anda sehingga dia dapat menjadi CEO pertukaran kripto.

Mirip dengan Notcoin, pemain dapat menggunakan poin dalam game mereka untuk membeli “Peningkatan” yang meningkatkan statistik, seperti berapa banyak poin yang diperoleh per ketukan.

Baca juga : Kode Morse Harian Game Hamster Kombat Rabu 26 Juni 2024, Dapatkan Jutaan Koin Kripto

Atau berapa lama Anda dapat mengetuk sebelum harus istirahat dan menunggu bilah energi Anda habis. isi ulang. Ada juga booster harian gratis yang bisa diklaim pemain enam kali sehari.

Setelah pemain mendapatkan beberapa poin, mereka dapat mulai menggunakannya untuk meningkatkan pertukaran mereka di tab “Mine” dalam permainan.

Tab ini menunjukkan semua jenis peningkatan yang dapat dibeli pemain (murni dengan koin dalam game) untuk pertukaran mereka, dan mencakup hal-hal seperti menambahkan koin seperti Bitcoin untuk diperdagangkan di bursa Anda, menyiapkan proses KYC, atau bahkan melanjutkan proses Podcast Joe Rogan.

Setiap peningkatan yang Anda beli untuk pertukaran memberi Anda lebih banyak koin secara pasif. Misalnya, menambahkan pasangan BTC ke bursa Anda dikenakan biaya 250 poin.

Baca juga : Mengenal Hamster Kombat, Game Kripto Telegram dan Airdrop Berbasis Telegram Berikut Penjelasannya

Tetapi kemudian memberi Anda 40 poin per jam. Dengan kata lain, penambahan ini dengan cepat membuahkan hasil dan membantu mendorong pertukaran Anda lebih jauh.

Ada juga kombo peningkatan harian yang akan memberi Anda 5 juta koin gratis, ditambah sandi harian yang dapat Anda masukkan dalam kode morse untuk mendapatkan 1 juta koin dalam game gratis lainnya.

Pastikan untuk membaca panduan Kombo Harian dan Cipher Harian kami untuk detail keduanya.

Apa gunanya mendapatkan koin dalam game? Mirip dengan Notcoin, Hamster Kombat juga telah mengumumkan airdrop yang akan datang, meskipun hal itu jauh lebih transparan daripada Notcoin pada awalnya.

Baca juga : Cara Klain Koin Game Hamster Kombat Yang Bisa Bikin Kamu Kaya Mendadak

Tim Hamster Kombat mengumumkan bahwa token tersebut diperkirakan akan diluncurkan pada bulan Juli, meskipun target tersebut dapat berubah.

Bagaimana cara kerja airdropnya? Kami belum memiliki rincian lengkapnya, namun tim telah mengklarifikasi bahwa tidak seperti Notcoin, ini tidak akan menjadi konversi langsung dari koin dalam game ke token on-chain.

“Airdrop akan bergantung pada keuntungan per jam dan beberapa parameter [aktivitas] lainnya yang akan kami ungkapkan nanti, BUKAN saldo koin,” tweet tim tersebut pada tanggal 6 Juni 2024.

Lebih lanjut menyarankan para pemain untuk “bermain dengan bijak.” Tanpa rincian lebih lanjut, yang bisa kami katakan hanyalah: Sering-seringlah bermain, dan pantau terus saat kami mempelajari lebih lanjut sebelum penurunan yang diperkirakan terjadi. ***

Sumber:

Editor: Azmy Yanuar Muttaqien

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version