KORANMANDALA.COM – Mobile Legends baru saja mengalami update besar pada tanggal 19 September lalu. Dalam berbagai penyesuaian yang dilakukan.

Game arcade Magic Chess juga turut mengalami berbagai perubahan. Salah satu yang menarik untuk dibahas adalah item retribution di Magic Chess.

Perlu diingat bahwa pembahasan kali ini hanya berfokus pada item retribution di Magic Chess, bukan di dalam permainan utama MLBB berbasis moba.

Baca juga : Baru Meluncur! Skin Mobile Legends Bang Bang: Magic Chess Chou Thunderfist dan banyak lagi, Berikut Tutorialnya

Jadi, bagaimanakah perubahan yang terjadi dan bagaimana cara penggunaannya? Yuk, langsung saja kita simak pembahasannya.

Penting untuk diketahui bahwa status dari item retribution di Magic Chess tidak akan langsung aktif setelah dikenakan pada hero yang kita pilih.

Untuk mengaktifkannya, hero yang menggunakan item tersebut harus melakukan sejumlah kill sesuai dengan yang ditentukan.

Sebagai contoh, untuk mengaktifkan status pertama dari Retribution terbaru yaitu 150 Magic Power, hero yang menggunakan item ini harus melakukan 3 kill terhadap musuh.

Baca juga : Ini Combo Sinergi Haram di Magic Chess ML saat Ini, Lima Detik Musuh Auto Rata

Sedangkan untuk mengaktifkan status kedua yaitu 35% ekstra damage, hero yang menggunakan retribution harus melakukan 5 kill.

Kita tidak perlu repot menghitung jumlah kill yang diperlukan. Kita bisa melihat apakah status tersebut sudah aktif atau belum dari keterangan pada item retribution. Jika masih terdapat tulisan “…setelah membunuh 3/5 musuh…”, berarti efek tersebut belum aktif.

Apa saja status yang diberikan oleh item retribution di Magic Chess?

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, item retribution memberikan status tambahan berupa 150 Magic Power dan 35% ekstra damage.

Meskipun atribut dasarnya adalah magic power, namun status kedua yaitu 35% ekstra damage berlaku untuk semua jenis damage.

Dikarenakan status awalnya adalah tambahan 150 Magic Power, sebaiknya item ini digunakan pada hero dengan tipe magic.

Baca juga : 4 Tips Bermain Magic Chess di Game Mobile Legends, dari Little Commander, Sinergi Set sampai Pilih Hero

Selain itu, jangan lupa bahwa syarat agar status dalam retribution aktif adalah hero yang bersangkutan harus melakukan sejumlah kill.

Pastikan untuk menggunakan item ini pada hero yang memiliki potensi kill besar, seperti hero burst damage seperti Eudora atau Kadita.

Atau bisa juga digunakan pada hero damage per second yang sering menggunakan skill seperti Valir, Cyclops, atau Kagura.

Hindari menggunakan retribution pada hero support atau crowd control seperti Luo-Yi, Esmeralda, atau Vexana.

Pastikan hero tersebut dapat mengeluarkan skill finishing blow. Misalnya, jika retribution digunakan pada Eudora, hindari memberikan enchanted talisman pada Eudora agar ia tidak menggunakan skill di awal dan gagal membunuh targetnya.

Baca juga : 3 Tips Main Magic Chess Bagi Pemula di Mobile Legends: Bang Bang, Fokus Sinergi Upgrade Hero dan Commander

Sebaliknya, berikan enchanted talisman pada hero lain untuk membuka serangan, dan tunggu Eudora menggunakan skillnya di tengah permainan untuk menghabisi lawan.

Itulah penjelasan seputar item retribution di Magic Chess update terbaru. Semoga jelas dan membantu.

Jika masih bingung, jangan ragu untuk bertanya di kolom komentar atau media sosial Dunia Games di Instagram atau Facebook!. ***

Sumber:

Editor: Azmy Yanuar Muttaqien

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version