KORANMANDALA.COM – Mendapatkan skin game Free Fire FF gratis itu ternyata mudah. Berikut ini cara mudah untuk mendapatkannya.

Seperti diketahui, skin selama ini menjadi incaran dalam permainan battle royale seperti Free Fire FF yang banyak penggunanya.

Ada banyak tipe skin yang diincar para gamer Free Fire untuk memberi kesan mewah kepada karakter, selain mendukung performa permainan.

Adapun skin tersebut, antara lain bundle pakaian, senjata, pakaian pet, Gloo Wall sampai skin kendaraan.

Segala bentuk skin dapat memberi kesan mewah terhadap karakter dan mendukung performa melalui stat senjata yang bertambah dengan adanya skin.

Atas hal itu jangan heran jika para gamer Free Fire selalu berusaha mendapatkan skin gratis.

Sayangnya, tidak semua pemain game Free Fire mengetahui cara mendapatkan skin gratis tersebut.

Memangnya adakah cara mendapatkan skin Free Fire FF gratis? Tentu saja ada. Berikut ini beberapa cara yang disarankan, sebagaimana dikutip dari beberapa sumber.

1. Lakukan top up diamond

Menurut sumber, untuk mendapatkan skin Free Fire gratis itu adalah melalui top up diamond. Dengan top up antara Rp10 hingga 20 ribu saja, Garena biasanya akan memberikan bonus skin gratis.

Melalui top up, gamer  bisa mendapatkan skin senjata, bundle pakaian hingga skin backpack dan kendaraan secara acak dengan mudah.

Top up nya juga tidak mahal, antara Rp10-20 ribu saja kalian bisa mendapatkan skin gratis.

2. Membeli Booyah

Cara lain mendapatkan skin gratis adalah dengan membeli Elite Pass atau BOOYAH Pass setiap bulannya.

Bila ada gamer yang membeli Elit Pass/Booyah Pass, Garena biasanya memberi akses bagi kalian dapat berbagai skin eksklusif epic terbaik.

3. Mengerjakan misi event in game

Cara lain mendapatkan skin Free Fire gratis adalah dengan  mengerjakan misi event in-game di periode waktu tertentu.

Perlu diketahui, Garena biasanya menghadirkan banyak misi event in-game di hari tertentu yang tentu bisa diikuti para gamernya.

Jika kita bisa menyelesaikan misi game, tentu akan mendapatkan banyak hadiah yang bisa diklaim, seperti skin kendaraan, senjata, bundle pakaian yang diberikan secara percuma alias gratis.

Demikianlah beberapa cara mendapatkan skin Free Fire gratis yang bisa dicoba. Semoga bermanfaat. ***

Sumber: Beberapa sumber

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version