KORANMANDALA.COM –  Berikut ini dibagikan Code Blox Fruits terbaru dan valid yang masih bisa digunakan di akhir bulan Juni hingga beberapa hari ke depan di bulan Juli. Kemudian dapatkan berbagai keuntungannya.

Sekedar diketahui Blox Fruits adalah game petualangan** yang terinspirasi oleh One Piece (ONE PIECE), bisa dimainkan di platform Roblox [Roblox].

Di dalam Blox Fruits, pemain dapat menjelajahi berbagai pulau dan lautan sambil bertarung melawan musuh dan bos.

Dalam game ini, pemain bisa menjadi pemakan Blox Fruit (semacam buah iblis) untuk mendapatkan kekuatan unik, atau menjadi pedangdut (pendekar pedang) yang handal.

Sayangnya, bermainnya gampang-gampang susah terutama bagi pemula, karena belum tahu cara meningkatkan kekuatan untuk menghadapi musuh kuat.

Nah bagi yang perlu bantuan, manfaatkanlah Code Blix Fruits berikut. Code ini merupakan bantuan yang sempurna bagi semua pemain dalam upaya meningkatkan kekuatan untuk menghadapi musuh-musuh kuat, menghadapi bos atau sekadar berlayar bersenang-senang menguji kemampuan.

Kemudian, dapatkan beragam keuntungan mulai dari menggandakan EXP dan Belly hingga mengatur ulang statistik yang sangat berguna.

Adapun codenya adalah sebagai berikut.

Code Blox Fruits – Double EXP:

-CODESLIDE

1 2 3 4 5
Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version