KORANMANDALA.COM – Benny menjadi Commander favorite Magic Chess khususnya bagi pemain yang berada pada tier Grandmaster hingga Epic.

Benny sangat diandalkan dan selalu menjadi pilihan pemain saat memasuki mode Push Rank dengan skill yang cukup merepotkan lawan.

Keterampilan dan skill yang dimiliki Benny sangat berguna dalam setiap pertandingan, salah satunya adalah skill ketiganya yang selalu menjadi andalan.

Baca Juga : Update Terbaru! Cara Pakai Item Retribution yang OP di Magic Chess dengan 150 Magic Power, Berikut Penjelasannya

Berikut ini 3 kemampuan Benny yang perlu dipahami :

  • Level 1 : Freezing Trap

Freezing trap adalah salah satu skill yang cukup merepotkan, yang dapat membekukan hero lawan selama 15 hingga 30 detik ketika melewati trap yang terpasang di tengah peta.

  • Level 2 : King of Beasts

Benny mampu memanggil creep terkuat untuk bergabung dengan team setelah setiap gelombang creep, untuk digunakan sebagai tahap persiapan.

  • Level 3 : Hunter’s Instinct

Perangkap tiruan akan terpasang ditengah peta setelah tahap persiapan selesai, kemampuan ini juga mampu menambahkan stok hero di daerah hero lawan yang masuk kedalam perangkap Benny.

Berikut ini strategi yang dapat diterapkan pemain disetiap pertandingan.

1 2
Sumber:

Editor: Ipan Sopian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version