KORANMANDALA.COM – Umi Kalsum ibunda dari penyanyi dangdut Ayu Ting Ting baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-51 di Korea Selatan.

Momen perayaan ulang tahun Umi Kalsum dibagikan langsung oleh Ayu Ting Ting di laman Instagram pribadinya @ayutingting92 pada Rabu, 4 Oktober 2023.

Dalam unggahannya, Ayu tampak memberikan kejutan kue ulang tahun yang sederhana untuk sang ibunda dan berfoto bersama.

Tak lupa Ayu memberikan ucapan yang manis untuk Umi Kalsum di keterangan unggahan fotonya.

Baca Juga: Disebut sebagai Pembantu, Lolly Beri Jawaban Menohok: Ngapain Malu, Manusiawi Kok!

“Happy birthday ibuku trsyg kesayangan kita smua. semoga sehat selalu, panjang umur, banyak rezeki, selalu jd ibu yg terbaik yg selalu ada utk teteh, iqis, ayah, sifa, mehra, selalu syg sama kita semua, selalu bahagia, pokoknya apapun yg ibu inginkan semua terkabul. aamiin,” tulis Ayu.

Penyanyi dangdut itu menyampaikan doa yang terbaik, satu di antara doa Ayu yakni agar selalu menjadi ibu yang terbaik untuk keluarganya.

Diketahui Ayu Ting Ting bersama keluarga tengah berlibur ke Korea Selatan. Kejutan untuk Umi Kalsum pun akhirnya dirayakan di Negeri Gingseng tersebut.

Baca Juga: Sagala Cabang Bandung Buka Loker Untuk Fresh Graduate Tanpa Pengalaman Lulusan SMA dan SMK, Minat?

“Teteh akan selalu ngelakuin yg terbaik buat ibu bahagia pokoknya. Maafin y bu cuma surprise kecil yg kita buat. smg ibu suka. Love you,” kata Ayu.

Terlepas dari doa yang diberikan untuk Umi, Ayu juga berjanji untuk menjadi yang terbaik agar dapat membahagiakan Umi Kalsum.

Ayu juga meminta maaf karena hanya kejutan sederhana yang bisa diberikan untuk sang ibunda.

Baca Juga: Bulutangkis Asian Games 2023, 3 Wakil Indonesia Berlaga di Babak Perempat Final

Unggahan Ayu pun dibanjiri oleh komentar warganet dan selebritis yang ikut mengucapkan dan memberikan doa untuk Umi Kalsum.

Ibuuu Selamat ulang tahun,” tulis komentar @nikitamirzanimoewardi_172. (osa/del)

Sumber:

Editor: Della Amelia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version