KORANMANDALA.COM – Nama Ko Apex tengah menjadi perbincangan hangat oleh warganet seusai isu perselingkuhannya dengan Dinar Candy tersebar.

Beberapa waktu lalu, beredar foto Ko Apex dan Dinar Candy tengah berada di bandara. Diduga Ko Apex menemani Dinar manggung di Malang.

Seolah Ko Apex tidak membantah tudingan perselingkuhannya dengan Dinar Candy. Dirinya unggah kemesraan melalui akun Instagram pribadinya.

“Ini kayak nya biar di kasih paham. Apa ini bertepuk sebelah tangan,” tulis keterangan Ko Apex melalui Instagram pribadinya @ko_apex pada Rabu, 5 Oktober 2023.

Baca juga: TES KEPRIBADIAN: Pilih Gambar, Ketahui yang Diingat Orang darimu

Ko Apex justru mengaku cintanya tidak bertepuk sebelah tangan dengan Dinar Candy.

Di sisi lain, Dinar Candy bantah unggahan Ko Apex meskipun baju yang dipakai Dinar sama persis dengan unggahan di Instagram storynya.

“Kan aku udh bilang jangan terlalu percaya 100% sosmed. Itu contoh kecil foto kapan upload kapan dan kalian terpropokator untuk membully orang,” tulis keterangan Dinar Candy.

Baca juga: Jerawat Bisa Hilang Menggunakan Bahan Murah, Begini Cara Sederhana yang Dapat Dicoba Menurut dr Saddam Ismail

“Gini aku kerja Tour di semua kota indo and Ko Apex itu pengusaha di Jambi. Dan usahanya itu gak bisa di tinggal cuma2. Makanya aku di live sering ingetin kalian,” sambung Dinar.

Dinar juga menjelaskan bahwa Ko Apex merupakan seorang pengusaha yang tidak bisa dengan leluasa pergi keluar kota hanya untuk menemaninya.

Dinar dengan tegas membantah isu tersebut dan menghimbau warganet untuk tidak mudah percaya dengan apa yang ditampilkan di media sosial.

Baca juga: Heboh, Makam ‘Iboe Idjah’ Menempel di Dinding Rumah Warga Linggawastu Bandung

Dinar sebelumnya juga mengaku tidak mengetahui bahwa Ko Apex sudah memiliki istri dan anak. Karena hal ini Dinar merasa ditipu dan sebagai korban. (osa/ekp)

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version